ikut bergabung

Peduli Sesama, The CAR Community Santuni Anggota Member Terkena Musibah

Berita

Peduli Sesama, The CAR Community Santuni Anggota Member Terkena Musibah

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sudah menjadi tradisi tahunan sejak berdirinya komunitas Otomotif Roda empat di Kabupaten Sidrap terus menebar kebaikan dalam mencari amal.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini, seluruh anggota member The CAR Community berinisiatif menyisihkan sebagian reskinya untuk kebaikan.

Salah satunya adalah turun bagi-bagi berbuka bagi pengguna jalan raya. Kali ini berbagi takjil difokuskan di titik poros Makassar-Sidrap-Palopo atau Tempat di kegiatan sebelah timur mesjid raya Pangkajene (basecamp THE CAR COMMUNITY), tepatnya di jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene, kecamatan MaritengngaE, Sidrap, Senin (25/03/2024) sore tadi.

Baca Juga

Kegiatan ini semata-mata sebagai ladang
berkah Ramadhan dengan pembagian takjil Part 1 2024.

Selain pembagian Takjil berbuka, para member juga memberikan santunan kecelakaan pada salah satu anggota member yang terkena musibah kecelakaan beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis Sumbangan untuk meringankan beban anggota yang mengalami laka lantas.

Ketua The CAR Community Mr.Edho mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil menu berbuka dan menyantuni anggota yang terkena musibah itu adalah rasa solidaritas dan kebersamaan yang dirajut selama ini, apalagi padatnya aktifitas masing-masing anggota menjadikan ajang ini sebagai wadah silaturahmi sesama anggota.

“Untuk itulah kegiatan ini sudah menjadi kalender tahunan dan kewajiban anggota menyisihkan rejekinya untuk sesama. Insyaallah kedepannya akan terus dilakukan kegiatan-kegiatan positif sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya pada anggota member,”tandas Edho usai menyerahkan bantuan dan bagi takjil sore tadi. (Wan)

Baca Juga :   Sowan ke NU Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Minta Masukan dan Dukungan Jalankan Program Prioritas

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top