ikut bergabung

Promo PDAM Makassar: Pasang Baru Bisa Dicicil Empat Kali

Makassar

Promo PDAM Makassar: Pasang Baru Bisa Dicicil Empat Kali

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Ini kabar baik bagi warga Makassar yang ingin melakukan sambungan baru meteran PDAM Makassar. Selama ramadan ini, manajemen PDAM Makassar membuat promo khusus bagi calon pelanggan baru. Pemasangan meteran baru bisa dicicil alias diangsur selama empat kali.

Program promo PDAM Makassar ini disampaikan Direktur Umum PDAM Makassar, Indira Mulyasari saat menjadi narasumber dalam Sosialisasi Perda Nomor 7 tahun 2019 tentang Perusahaan Daerah Air Minum Makassar di Hotel Max One Makassar, Selasa (26/3). Sosialisasi perda ini diinisiasi anggota DPRD Makassar, Abdul Wahid.

“Di bulan Ramadan ini, kami gratiskan air bersih untuk masjid dan promo bayar pasang baru untuk empat kali cicilan,” ungkapnya.

Indira menegaskan PDAM Makassar bakal terus meningkatkan pelayanannya. Begitu juga dengan merespon cepat setiap keluhan yang datang dari pelanggan atau masyarakat Makassar.

Indira mengajak warga Makassar yang ingin melakukan sambungan baru agar memanfaatkan momentum promo ini. Alasannya, pembayarannya sangat fleksibel karena bisa diangsur selama empat kali. (pap)

Baca Juga :   Bersama Gubernur, Warga Antusias Salat Id di Pelataran Masjid 99 Kubah dan Lego-lego

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top