ikut bergabung

Dapat Rumah Gratis dari REI, Anggota Unit Inteldim Gowa dan Istri Nangis

BERSAMA. Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang berfoto bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muh Isnaeni Natsir, Serda Abdul Hafid Haris serta para anggota Unitel Kodim Gowa. (foto/sar)

Sulsel

Dapat Rumah Gratis dari REI, Anggota Unit Inteldim Gowa dan Istri Nangis

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pengabdian yang tulus kerap berbuah manis. Begitulah, rejeki yang tak disangka oleh Serda Abdul Hafid Haris bersama istrinya Afriani ternyata jatuh kepangkuannya. Hal yang tidak terduga oleh Ba Unit Intel Kodim 1409 Gowa ini. Sebab ketiban berkah Ramadan dalam program Ramadan Rumah Impian (RRI) 2024 yang digelontorkan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel.

Sabtu (29/3) petang serangkaian berbuka bersama yang digelar DPD REI di perumahan Bukit Pakkatto Permai di Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, DPD REI Sulsel menyerahkan satu unit rumah subsidi secara gratis kepada seorang anggota TNI AD Kodim 1409 Gowa yang selama ini hidup berkeluarga tapi belum pernah memiliki rumah pribadi.

Anggota TNI Kodim Gowa yang ketiban rejeki itu adalah Serda Abdul Hafid Haris. Bukan main gembiranya Serda Abdul Hafid Haris ini bersama Arfiani yang profesinya sebagai guru honorer di SMKT Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Baca Juga

Sesaat menerima kunci rumah program Ramadan Rumah Impian persembahan CSR DPD REI ini, Serda Abdul Hafid Haris pun tak kuasa menahan air mata.

Ketua DPD REI Sulsel Mahmud Lambang pasca menyerahkan kunci rumah kepada Serda Abdul Hafid Haris ini mengatakan untuk program Ramadan Rumah Impian tahun 2024 ini ada 8 unit rumah diberikan gratis kepada masyarakat.

“Untuk tahun ini, kami REI menyiapkan 8 unit rumah dan itu tersebar di tiga kabupaten yakni 5 unit di Gowa, 2 unit di Maros dan 1 unit di Bulukumba. Alhamdulillah kegiatan ini rutin kami lakukan mulai tahun 2010 silam dan berjalan sampai sekarang. Selanjutnya, Kami REI Sulsel akan membangun kawasan baru yang ada di Provinsi Sulsel. Mari kita bersatu untuk membangun perumahan di Gowa, ajak keluarga untuk berinvestasi di Gowa karena Gowa memiliki wilayah yang strategis, ” ungkap Mahmud Lambang.

Baca Juga :   Breaking News: Masjid Agung Belopa Terbakar

Dikatakan Mahmud Lambang yang juga pemilik perumahan Bukit Pakkatto Permai ini, penyerahan rumah impian ini sebagai bentuk sinergitas masyarakat setempat bersama Kodam XIV Hasanuddin dan Kodim 1409 Gowa.

“Kami berharap agar sinergitas dan kerjasama ini berjalan serta berlanjut di masa yang akan datang, ” kata Mahmud Lambang.

Ditambahkan Mahmud Lambang, pemberian rumah diberikan kepada personel Kodim yang telah diseleksi secara ketat oleh Kodim 1409 Gowa baik kinerja dan loyalitas serta belum mempunyai rumah pribadi (sudah berkeluarga).

Sementara itu Wakanwil BTN Makassar Erik Budi Setiawan sekaligus donatur pada program REI ini mengatakan, dari kegiatan RRI ini, pihak BTN pun mendapatkan berkah dari REI.

dibaca : 145

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top