ikut bergabung

Puluhan Pemuda Pancasila Gowa Berbagi Takjil di Jalanan

BERBAGI. Para kader dan pengurus MPC dan KOTI PP Gowa saat berbagi takjil di jalan raya, Jum'at sore kemarin. (foto/ist)

Sulsel

Puluhan Pemuda Pancasila Gowa Berbagi Takjil di Jalanan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila serta KOTI Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa turun ke jalan, Jum’at (29/3) petang.

Dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Gowa Ardiansyah Sabir serta Mustafa Dg Mangung selaku komandan KOTI PP Gowa, para pemuda pemudi berloreng orange ini (meliputi sejumlah Ketua PAC, Srikandi serta kader PP) menyebar di Jl Sultan Hasanuddin (batas Gowa-Makassar) dan menyambangi setiap pengendara sepeda motor dan mobil sambil berbagi takjil Ramadan.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa Ardiansyah Sabir kepada media menyatakan rasa syukurnya sebab pemuda pemudi PP baik yang ada di MPC maupun yang ada di Badan KOTI bisa ambil bagian dalam mencari berkah Ramadan dengan berbagi takjil bagi para warga pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga

“Alhamdulillah suatu kesyukuran bagi kami Pemuda Pancasila di Gowa bersama Badan KOTI yang hari ini turut melaksanakan pembagian takjil. Kami melakukan ini bukan sekadar memperlihatkan bahwa PP di Gowa itu aktif tapi semata-mata mencari berkah Ramadan agar PP senantiasa mendapatkan ridho sang pencipta agar tetap.menhadi organisasi pemuda yang berkarakter dan punya rasa sosial yang tinggi. Sekaligus membuang image bahwa PP itu organisasi menakutkan seperti yang dibayangkan sebagian masyarakat,” kata Ardiansyah yang juga seorang wakil rakyat di DPRD Gowa ini.

Baca Juga :   Ringankan Beban Petani, Ahmad Jaiz Kucurkan Puluhan Bantuan Motor Gandeng

Dikatakan Ardiansyah, semoga di bulan suci ini warga PP selalu dapat mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat agar dapat memaksimalkan ibadah kepada Allah SWT.

“Tujuan utamanya agar kita mendapatkan keberkahan penuh di bulan suci ini, ” tambah Ardiansyah.

Hal senada dikatakan Komandan KOTI PP Gowa Mustafa Dg Mangung. Menurutnya, kegiatan berbagi takjil ini rutin dilakukan setiap tahun dan dana yang digunakan berasal dari hasil kumpul-kumpul para kader. Alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan rutin, lancar dan aman. Saya juga atas nama KOTI PP menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan terutama di batas kota Gowa-Makassar karena sudah mengganggu aktivitasnya. Insha Allah semoga tahun depan kita berbagi lagi, Aamiin,” kata Mustafa Dg Mangung.

Dalam aksi berbagi takjil ini, turut hadir Camat Somba Opu Agus Salim serta para ketua badan dan lembaga PP Gowa lainnya. Usai berbagi takjil, para kader PP bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota PP se Gowa.-

dibaca : 146



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top