ikut bergabung

Wakil Bupati Safari Ramadhan di Kecamatan Duampanua

Berita

Wakil Bupati Safari Ramadhan di Kecamatan Duampanua

PINRANG, UJUNGJARI.COM — Malam ke – 22 Ramadan, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin tim Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pinrang di Kecamatan Duampanua, Senin (1/4/2024).

Kegaiatn yang tiap Ramadan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang ini, kali ini digelar di Masjid Jabal Rahmah Dusun Pakoro, Desa Massewae Kecamatan Duampanua.

Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan bahwa, dalam bulan Ramadan yang penuh berkah, sudah selayaknya diisi dengan hal – hal yang beenilai ibadah dan menambah keimanan.

Baca Juga

Selian itu, Silaturrahmi juga perlu dibangun untuk memenuhi sunnah Rasul dimana manusia wajib untuk saling menyambung tali ukhuwah islamiyah dan saling mengingatkan kepada hal – hal yang baik.

Wabup Alimin juga mengungkap apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah dewasa dalam perbedaan pilihan saat pelaksanaan pesta demokrasi yang telah dilaksanakan dalam kondisi aman dan kondusif.

Wabup Alimin tak lupa memohon maaf jika dalam kurun waktu 5 Tahun Pemerintahan bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid masih terdapat program yang belum terlaksana akibat keterbatasan anggaran karena pandemi covid – 19 yang dampaknya masih terasa hingga saat ini.

Wabup Alimin pada kesempatan ini didampingi Sekda Kabuoaten Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten, Kepala OPD, Camat Duampanua A.Ikbal Tanri dan Jamaah Masjid Jabal Rahmah Dusun Pakoro. (Jaya)

 

Baca Juga :   Bersama Petani, Gubernur Andi Sudirman Panen dan Tanam Mandiri Benih Padi di Maros

dibaca : 9



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top