ikut bergabung

Berbaur Bersama Masyarakat, Syaharuddin Alrif Apresiasi Gebyar Ramadhan Lomba Patrol Flozha For SAR

Berita

Berbaur Bersama Masyarakat, Syaharuddin Alrif Apresiasi Gebyar Ramadhan Lomba Patrol Flozha For SAR

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif membuka Gebyar Ramadhan Lomba Patrol Flozha For SAR yang dilaksanakan di pelataran depan pasar sentral Baranti, Selasa malam, 2 April 2024.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menyapa seluruh masyarakat Baranti termasuk anak-anak yang hadir pada pembukaan kegiatan patroli tersebut.

Disela-sela pembukaan, Sahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif peraih 80 suara pada pemilu 2024 lalu untuk DPRD Sulsel menyampaikan kesiapan dirinya maju pada Pilkada Sidrap 2024.

Baca Juga

“Alhamdulillah malam ini kita kembali bersilaturahmi dengan segenap keluarga besar masyarakat kecamatan Baranti,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa sungguh luar biasa animo dan semangat masyarakat, tentu momen di bulan suci Ramadhan kali ini senantiasa dengan kegiatan positif seperti gebyar Ramadhan lomba patrol ini.

“Karena di samping menjadi sarana hiburan rakyat selepas menjalankan ibadah sholat tarawih, juga menjadi trigger atau pemicu perputaran ekonomi dan UMKM,” ucapnya.

Sebab, kata dia Alarea pelataran pasar sentral Baranti ini sangat meriah dengan dan pedangan juga bisa berjualan dengan sejumlah produk.

“Alhamdulillah, saya umumkan juga untuk maju sebagai Calon Bupati Sidrap pada Pilkada 2024,” ucapnya yang dibarengi tepuk tangan yang meriah dari para pengunjung. (Wan)

Baca Juga :   Seri 4 TMFO Sukses Dilibas, Tim Kura-kura IOF Sidrap Boyong 1 Mobil

dibaca : 91



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top