ikut bergabung

Kasdim 1420/Sidrap Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2024” di Halaman Mapolres Sidrap 

Berita

Kasdim 1420/Sidrap Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2024” di Halaman Mapolres Sidrap 

SIDRAP — Wakili Dandim 1420/Sidrap, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, SIP., Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2024 bertempat di Halaman Mapolres Jalan Bau Massepe No.1 Kelurahan Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap, Rabu (04/04/24).

 

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2024” tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Aparat Keamanan dalam rangka memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada Masyarakat serta antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas pada pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 khususnya diwilayah Kabupaten Sidenreng Rappang.

Baca Juga

 

Ditemui usai Apel, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, SIP., mengatakan seperti tahun sebelumnya, stakeholder pengamanan yang dikoordinatori Polres, memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

 

“Stakeholder yang kita maksudkan disini itu, selain Polres yakni, pihak TNI dan Pemda seperti Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Damkar, BPBD dan Pramuka. Semuanya digabung jadi satu pasukan operasi,” katanya.

 

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengatakan pihaknya siap membackup pihak kepolisian dalam hal ini Polres Sidrap dalam pengamanan menyambut Idul Fitri. Untuk itu, Kodim 1420/Sidrap melibatkan personil TNI dari Kodim 1420/Sidrap siap bergabung dalam Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat 2024”, di wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang.

 

“TNI dalam hal ini Kodim, siap membackup dan bergabung dalam operasi Ketupat Polres Sidrap, bagaimana memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri kali ini,” tegas Dandim Sidrap. (*)

Baca Juga :   TP PKK Sulsel Salurkan Sembako untuk Maros, Gowa dan Sidrap

dibaca : 22



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top