ikut bergabung

Airlangga Beri Ruang Zulham Arief Maju di Pilkada Takalar

Politik

Airlangga Beri Ruang Zulham Arief Maju di Pilkada Takalar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bakal calon bupati Takalar usungan Partai Golkar, Zulham Arief semakin optimis bertarung di Pilbup Takalar 27 November 2024 mendatang.

Keyakinan itu bertambah usai menghadiri Open House Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, (11/4) malam.

“Alhamdulilah kemarin menghadiri Open House bapak ketum. Disitu bapak Airlangga dan senior-senior Partai Golkar memberikan motivasi untuk bertarung di Pilkada Takalar,” kata Zulham Arief kepada media, Jumat, (12 /4).

Sebagai calon Golkar untuk Pilbup Takalar ini, DPP menilai Zulham Arief sosok muda potensial.

Betapa tidak, Zulham dianggap kaum milenial Golkar berpengalaman dan berprestasi di dunia politik dan pemerintahan.

Diketahui, Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel ini merupakan alumni Golkar Institute. Begitupun di dunia pemerintahan, Zulham Arief pernah menjadi staf khusus mantan gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Jebolan Fakultas Hukum Unhas ini juga pernah menjabat PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) Tanjung Bunga. Bahkan ia menjadi komisaris termuda pada saat itu.

Menjadi satu-satunya bakal calon bupati Takalar yang diusung Partai Golkar, Zulham Arief mengaku sangat siap.

Pengalaman politik mendampingi Prof Nurdin dan Andi Sudirman di Pilgub 2018, lalu mendampingi Taufan Pawe konsolidasi Partai Golkar di 24 kabupaten/kota di Sulsel, menjadi modal utama.

“Alhamdulillah ini kehormatan besar, insyaa Allah saya siap abdikan diri utk masyarakat Takalar, kampung halaman saya,” ucapnya.

Baca Juga :   Musda Golkar Tator Dipindahkan ke Makassar, Kader Beringin Kecewa

Diketahui, Zulham merupakan putra daerah asli Takalar yang sejak dulu aktif kegiatan sosial kemasyarakatan.

Terbukti pernah menjabat sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Takalar, juga menjadi salah satu pendiri dan ketua pertama Komunitas Baca Panranuang (KBP) yang berfokus pada pembangunan budaya literasi di pelosok Takalar.

Dimana pada saat itu Zulham dan relawan berdonasi buku, mengajar di pelosok, hingga membangun perpustakaan. (Rif)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top