ikut bergabung

Budi Harta Winata Siap Hadir dan Meriahkan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar 2024

Ekonomi

Budi Harta Winata Siap Hadir dan Meriahkan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar 2024

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM– CEO PT. Artha Mas Andalan, Budi Harta Winata siap hadir dan memeriahkan acara Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke XXIV 2024.

Pengusaha yang sukses merubah hidupnya berkat kerja keras, tekad kuat dan doa ini terkenal dengan kisah hidupnya sebagai tukang las di Ibukota.

Budi Harta Winata dari awal kariernya berprofesi sebagai usaha las keliling. kemudian bisnis Budi berkembang hingga akhirnya memiliki workshop seluas 20 ribu meter persegi yang disulap menjadi perusahaan dengan nama PT Artha Mas Graha Andalan.

Baca Juga

Di Acara tahunan PSBM ke XXIV 2024
yang rutin di gelar ini, rencananya akan dirangkaikan dengan halalbihalal KKSS di Hotel Sheraton Makassar, 20-21 April 2024.

Di tahun ini, PSBM ke XXIV 2024 mengusung tema “Peran Saudagar Muslim Bugis-Makassar Membangun Spirit Perekonomian Nasional”.

Selain Budi Harta Winata, berbagai tokoh besar Sulsel rencananya akan memeriahkan kegiatan ini mulai dari Jusuf Kalla, Aksa Mahmud, Muchlis Patahna, Bahtiar Baharuddin, Moh Ramdhani Pomanto dan Andi Iwan Darmawan Aras. (Pap)

Baca Juga :   Semen Tonasa Raih Penghargaan Kontribusi Pajak Tertinggi

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top