ikut bergabung

Khatam Qur’an Lebih Lima Kali Selama Ramadan, 11 ASN Gowa Dapat Reward Umroh

REWARD. Ke-11 ASN lingkup Pemkab Gowa yang dapat reward Bupati Gowa karena mampu khatam Qur'an hingga sembilan kali selama Ramadan. (foto/ist)

Sulsel

Khatam Qur’an Lebih Lima Kali Selama Ramadan, 11 ASN Gowa Dapat Reward Umroh

GOWA, UJUNGJARI.COM — Lagi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memberikan reward kepada sejumlah pegawai ASN Pemkab Gowa. Reward itu berupa umroh ke tanah suci Mekkah. Reward itu diberikan Adnan karena 11 ASN ini berhasil khatam Qur’an sebanyak lima kali bahkan ada yang sampi sembilan kali khatam selama sebulan Ramadan kemarin.

Ke-11 ASN yang mendapatkan rejeki berkah Ramadan itu adalah Haruddin (ULP), Herman (Inspektorat), Syarifuddin (Disnakbun), Zainal (Inspektorat), Ulfa (Disdik), Hafiuddin (RSUD Syekh Yusuf), Rahim (BKPSDM), Syakhrir (Satpol PP), Buhartanuddin (Dinas TPH), Nasir (Dinkes) dan Mega (Disdik).

Reward yang diberikan Bupati Gowa itu menurut Adnan sebagai gambaran bahwa para ASN tersebut mampu memaksimalkan ibadah selama bulan suci Ramadan.

Baca Juga

“Ramadan lalu ada beberapa ASN dapat reward umroh karena khatam Qur’an hingga tiga kali tapi Ramadan tahun ini ada yang sampai lima kali bahkan hingga sembilan kali. Ini menunjukkan mereka mampu memaksimalkan ibadahnya dan juga memaksimalkan waktunya, tenaganya, selama bulan suci Ramadan, makanya kita beri reward umroh,” tandas Bupati Gowa.

Adnan pun menyerukan agar momen Idul Fitri ini menjadi momentum untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Sebab menurut Adnan, berkat kebersamaan ini Pemkab Gowa telah mendapatkan sebanyak 217 penghargaan internasional, nasional dan provinsi.

“Prestasi yang kita dapatkan tentu bukan karena kerjanya bupati dan wakil bupati saja, tetapi itu adalah berkat kerja keras, kekompakan dan kebersamaan di antara kita semuanya. Mudah-mudahan semangat ini terus kita jaga demi keberlanjutan pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Indonesia. Karena kunci dari keberhasilan dan kemajuan suatu daerah terletak di keberlanjutan pembangunannya,” harapnya.

Baca Juga :   Suardi Saleh Panelis Inovasi Wisata Posyandu

Syarifuddin salah satu ASN penerima reward umroh mengatakan tahun lalu dirinya mampu khatam tiga kali dan tahun ini malah bisa khatam enam kali.

“Alhamdulillah suatu keberkahan mendapatkan hadiah ini. Karena setiap habis salat saya merutinkan membaca Qur’an minimal tujuh lembar dan setiap harinya selesai 5-7 juz Qur’an,” kata Syarifuddin.-

dibaca : 20



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top