ikut bergabung

Sekertaris DPW Nasdem bersama Ketua DPW PPP Sulsel Bersua Bahas Kesiapan Pilkada di 24 Kabupaten dan Kota

Politik

Sekertaris DPW Nasdem bersama Ketua DPW PPP Sulsel Bersua Bahas Kesiapan Pilkada di 24 Kabupaten dan Kota

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Baru” ini beredar Poto di salah satu Grub WhatsApp Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif bersama Ketua DPW Partai PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan Amir Uskara, Rabu (17/04/2024)

Beredarnya poto tersebut menimbulkan berbagai Asumsi di kalangan warga sidrap yang gabung dalam Grub WhatsApp seperti halnya Anto, mengatakan PPP dan Nasdem Sulsel Siap berkoalisi di Pilkada 2024-2029 mendatang.

Menyikapi beredarnya Poto kedua Petinggi Partai di Sulsel ini, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel H. Syaharuddin Alrif yang saat ini Masih menjabat Sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulsel Membenarkan adanya Poto antara saya dan Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara,

Baca Juga

Poto tersebut di ambil di Lokasi Kantor DPRD Provinsi Sulsel, saat Imam Fauzan Amir Uskara untuk bersilahturahim dengan saya dan membahas kesiapan menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan salah satunya paling utama Kabupaten Sidrap.

Tak hanya itu Syaharuddin Alrif juga mengatakan kalau untuk Pilkada Sidrap Ketua DPW PPP Sulsel juga sudah memberikan lampu hijau untuk Dukung Nasdem dipilkada Sidrap,”tandasnya. (*)

Baca Juga :   Bangun Sinergitas, Jelajah Pesona Bulukumba Gelar Workshop Kreatif

dibaca : 811



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top