ikut bergabung

Wali Kota Makassar Gelar Nobar Semi Final Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Olahraga

Wali Kota Makassar Gelar Nobar Semi Final Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menggelar acara nobar laga Semi Final antara Tim Nasional (Timnas) U 23 Indonesia dan Uzbekistan di Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK), kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar, Senin (29/4). Acara nobar ini dihadiri oleh sekitar 10 ribu peserta yang memadati kawasan CPI.

Dalam acara nobar ini, Wali Kota Makassar menyediakan 100 gerobak kuliner jajanan khas Kota Makassar, seperti pisang epe, bakso bakar, dan berbagai macam minuman, secara gratis bagi warga Kota Makassar yang hadir langsung.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia serta sebagai ajang dukungan terhadap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Makassar.

Selain menyiapkan berbagai jenis kuliner, Wali Kota Makassar juga memfasilitasi acara nobar dengan menyediakan 2 layar besar lengkap dengan sound system. Parkir gratis juga disediakan bagi peserta nobar dengan titik-titik parkir yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Kita siapkan makanan gratis untuk warga makassar yang datang nobar di CPI. Jadi kita nobar sambil makan-makan. Kan tidak lengkap rasanya nonton tapi tidak ada makanan. Tidak dipungut biaya, kita gratiskan semua. Ini bentuk dukungan kita terhadap Timnas Indonesia,” ucapnya.

Meskipun hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan harapan, Wali Kota Makassar tetap mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain Timnas U-23 Indonesia. Ia berharap acara nobar ini membawa kebaikan bagi semua yang hadir dan tetap semangat dalam mendukung timnas kebanggaan Indonesia.

Baca Juga :   Di Kongres Arsitek se-ASEAN, Danny Pomanto Sebut Makassar Warisan Paradigma Arsitektur

Pertandingan laga semi final AFC Cup U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan. Meskipun demikian, peserta nobar terlihat menikmati pertandingan dengan tertib dan penuh semangat.

Dengan demikian, acara nobar yang digelar oleh Wali Kota Makassar menjadi momentum yang berarti bagi masyarakat untuk menyatukan dukungan dan semangat dalam mendukung timnas Indonesia. (bs)

dibaca : 14



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top