ikut bergabung

Duka Mendalam, Kapolres Sidrap Hadiri Pemakaman Suami Anggota Polwan AKBP Naning

Berita

Duka Mendalam, Kapolres Sidrap Hadiri Pemakaman Suami Anggota Polwan AKBP Naning

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Kepala Kepolisian Resor Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, memberikan dukungan langsung dengan melayat ke rumah duka salah satu anggota Polwan AKBP Naning. SB. S. Pd yang suaminya meninggal dunia, pada Senin (6/5/2024).

Kepergian suami dari Kasubbag Daya Polwan Biro Bingkar SDM Mabes Polri AKBP Naning. SB. S. Pd, Almarhum Safril Partang. SH yang juga merupakan Advokat/Penasihat Hukum telah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Kedatangan AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH di rumah duka tidak hanya sebagai bentuk rasa belasungkawa, namun juga untuk memberikan dukungan moral kepada AKBP Naning. SB dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga

“Ini adalah saat yang sangat sulit bagi AKBP Naning. SB dan keluarganya. Kami di kepolisian adalah satu keluarga, dan sangat penting bagi kami untuk memberikan dukungan di saat seperti ini,” ujar AKBP Erwin.

Selama berada di rumah duka, AKBP Erwin Syah turut memberikan doa serta mengajak anggota kepolisian lainnya yang hadir untuk memberikan semangat dan dukungan kepada keluarga yang berduka. Upaya ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian yang besar dari korps kepolisian terhadap anggotanya dalam situasi duka.

Kegiatan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban AKBP Naning. SB dan keluarga, serta menguatkan ikatan di antara anggota kepolisian. Kehadiran dan dukungan dari rekan kerja diharapkan menjadi salah satu sumber kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan dalam menghadapi masa-masa yang sulit ini. (Wan)

Baca Juga :   Aturan Baru Pencatatan Nama di Dokumen Kependudukan, Begini Penjelasan Dukcapil Lutim

dibaca : 56



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top