ikut bergabung

Suardi Puji SMPN 22 Barru, Sekolah Mandiri dan Miliki Ketua IKA Luar Biasa

Pendidikan

Suardi Puji SMPN 22 Barru, Sekolah Mandiri dan Miliki Ketua IKA Luar Biasa

BARRU, UJUNGJARI–Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si hadiri Penamatan / Perpisahan Siswa Kelas IX UPTD SMPN 22 Barru Tahun Pelajaran 2023/2024 di halaman UPTD SMPN 22 Barru Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupate Barru, Rabu 08 Mei 2024.

Dalam sambutanya Suardi Saleh menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru sangat mengapresiasi kegiatan penamatan ini.

Dikatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Penamatan pertama yang dirinya hadiri dan memiliki banyak dimensi dan manfaat.

Dimensi pertama Kata Bupati Barru adalah memberikan semangat bagi anak anak kita yang baru menyelesaikan satu tingkatan pendidikan yang harus kita apresiasi karena perjalanan anak-anak kita masih panjang.

Dimensi kedua lanjut Bupati Barru adalah silaturahmi dan halal bihalal karena kita masih dalam suasana idul fitri dan hal ini sangat penting.

” Walapun penamatan tapi kita jadikan sebagai momen untuk saling maaf memaafkan agar kita setelah idul fitri dan ramadhan betul betul keluar sebagai pemenang dan kembali lahir suci,” Ujarnya.

Pada bagian lain Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Ketua IKA UPTD SMPN 22 Barru yang telah berkolaborasi dan bekerja sama dalam hal memajukan sekolah dan alumnini.

” Sekolah ini mandiri dan ketua IKAnya luar biasa sehingga sekolah ini memiliki Keistimewaan tersendiri,” Puji Suardi

Dalam kesempatan ini Bupati Barru juga berharap apapun yang menjadi kebutuhan sekolah ini agar dapat disampaikan ke kami dan Insya Allah melalui APBD 2025 akan kami programkan.

Secara khusus Suardi Saleh juga berpesan kepada anak-anak yang tamat untuk jangan pernah berpikir sampai disini, persoalan biaya pendidikan bukan menjadi masalah karena sekarang sudah ada bantuan untuk pendidikan.

Baca Juga :   Enam Rektor PTN Kumpul di GOR FIK UNM

Selanjutnya pesan Suardi Saleh adalah, ada dua hal yg harus dikuasai yakni bahasa inggris, IT, dan buat anak anakku kesempatan ini harus dimulai dari sekarang dan tidak susah.

Diakhir sambutannya Bupati kembali meminta pada pihak sekolah agar pendidikan ekstrakulikuler, kegiatan kepramukaan, pendidikan karakter dan kegamaan serta kebiasaan shalat duha dan shalat jamaah lainnya untuk selalu diteruskan.

” Sekali lagi kegiatan penamatan ini sangat luar biasa,” tutup Bupati

Untuk diketahui jumlah siswa yang tamat sebanyak 136 orang merupakan Angkagan 58 tahun 2024.

Turut hadir sejumlah pimpinan OPD, Camat Mallusetasi, Kapolsek Mallusetasi, Danramil Mallusetasi, Lurah Palanro, Lurah Mallawa, Ketua TP PKK Kecamatan Mallusetasi, Kepala UPTD SMPN 22 Barru dan Jajaran, Ketua IKA SMPN 22 Barru, Ketua Komite SMPN 22 Barru, Para Orang Tua / Wali Siswa dan undangan lainnya.( Udi)

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan


Populer Minggu ini

Arsip

To Top