ikut bergabung

Lanjutkan Gerilya Politik, Irwan Adnan Ambil Formulir di PDIP dan PKB

Politik

Lanjutkan Gerilya Politik, Irwan Adnan Ambil Formulir di PDIP dan PKB

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Gerilya politik terus dilakukan bakal calon walikota Makassar, Irwan Adnan.

Rabu, 15 Mei hari ini, Irwan diwakili timnya, Faidar Mile mendatangi dua partai sekaligus; PDI Perjuangan Makassar dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar.

Di PDIP, tim Irwan diterima tim penjaringan calon walikota Makassar,
Raisul Jaiz dan Wiliam.

Raizul menyampaikan terkait harapan serta prosedur atau mekanisme pendaftaran yang harus dipenuhi.

“Kami sangat menyambut baik kehadiran dari perwakilan Irwan Adnan, kami berharap semoga semua poin persyaratan dalam formulir pendaftara dapat dipenuhi sebagai prasyarat,” ucapnya.

Selanjutnya di DPC PKB Makassar, tim Irwan diterima tim penjaringan calon walikota PKB, Hj Dwiana Pamuji Astutik didampingi Basdir dan dr Fachrizal Husain.

Dwiana mengapresiasi kedatangan tim Irwan yang mendaftar sebagai bakal calon walikota lewat PKB.

Di DPRD Makassar, PKB memiliki lima suara hasil pemilu 2024 sehingga signifikan mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota.

Sebelumnya staf ahli Walikota Makassar ini lebih dahulu sudah mendaftar di tiga partai politik lainnya. Ketiga parpol itu adalah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Hanura.

Dengan demikian, Ketua Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kota Makassar ini sudah mendaftar di lima partai politik.

Kedatangannya mengambil formulir di lima parpol itu merupakan bukti keseriusan Irwan Adnan bertarung dalam Pilkada Makassar yang akan digelar November mendatang. (pap)

Baca Juga :   Fatma Wahyudin Harap Warga Manfaatkan Bantuan Hukum Gratis

dibaca : 112



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top