ikut bergabung

Jusuf Kalla Genap Berusia 82 Tahun, Annar Salahuddin Sampetoding: Sehat Selalu Senior

Berita

Jusuf Kalla Genap Berusia 82 Tahun, Annar Salahuddin Sampetoding: Sehat Selalu Senior

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Tepat 15 Mei Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 HM Jusuf Kalla genap berusia 82 tahun, doa serta ucapan pun datang dari para sahabat, kolega dan orang yang mengenal sosok pak JK, sapaan akrab Jusuf Kalla.

salah satu doa serta ucapan datang dari tokoh budaya yang juga pengusaha nasional Annar Salahuddin Sampetoding, Annar yang telah mengenal pak JK puluhan tahun lalu mengirimkan doa serta ucapan untuk seniornya di organisasi KADIN tersebut agar selalu sehat, panjang umur serta terus menjadi panutan bagi seluruh masyarakat.

“Selamat ulang tahun Bapak Jusuf Kalla panutan kita rakyat Indonesia timur khususnya rakyat Sulawesi selatan. Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas semua kebaikan dan kepercayaan yang diberikan pada saya sejak 1989 hingga thn 2000 mendampingi Bapak di Kadin Sulsel dengan penuh suka dan duka. Insya Allah bapak adalah contoh dan mentor yang baik. Insya Allah diberi kesehatan dan umur panjang. Sehat selaluki senior,” ucap Annar.

Ketegasan seorang Jusuf Kalla dirasakan Annar saat mereka bersamaan dalam satu organisasi yakni KADIN puluhan tahun silam.

Sebagai pengusaha muda kala itu Annar Salahuddin Sampetoding mengaku banyak di beri nasehat dan masukan dari JK agar menjadi lebih sukses dalam mengelola bisnisnya dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Saya ingat waktu pertama diajak gabung ke KADIN tahun 80-an oleh pak JK, banyak motivasi yang beliau berikan pada kami saat itu agar bisnis lebih sukses dan lebih bermaanfaat bagi masyarakat,” kenang bakal calon Gubernur Sulsel itu.

Baca Juga :   Setelah 30 Tahun Dikuasai Pihak Ketiga, Gedung Juang 45 Kini Menjadi Aset Pemprov Sulsel

Sepak terjang pak JK di dunia politik juga sangat luar biasa, beliau pernah menjadi ketua umum partai Golongan Karya (Golkar) tahun 2004-2009, Menko bidang Kesra tahun 2001-2004, Meteri Perindustrian dan Perdagangan tahun 1999-2000.

Dalam organisasi sosial kemasyarakatan pak JK tercatat menjabat sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI) dari tahun 2009 hingga kini, ketua umum Dewan Masjid Indonesia tahun 2010-2014.

Sejumlah penghargaan juga pernah di berikan pada Pak JK, seperti Bintang Republik Indonesia Adipurna, Bintang Mahaputera Adipurna, Bintang Bhayangkara Utama, Bintang Jasa Utama, Bintang Budaya Parama Dharma. (res)

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top