ikut bergabung

Pisah Sambut Rektor UNM, Prof Karta dan Prof Husain Nyanyi Bareng

Berita

Pisah Sambut Rektor UNM, Prof Karta dan Prof Husain Nyanyi Bareng

MAKASSAR,UJUnGJARI.COM–Keakraban Prof Dr Karta Jayadi dan Prof Dr Husain Syam terlihat harmonis dalam acara pisah sambut Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM, Selasa, 21 Mei.

Kedua tokoh ini saling memuji saat memberi kesempatan terpisah. Prof Husain Syam yang lebih dahulu memberi sambutan menyampaikan selamat kepada Prof Karta Jayadi.

Pria yang akrab disapa PHS ini optimis UNM akan maju dan terus berjaya di bawah kepemimpinan Prof Karta. Ia bahkan menyebut capaian UNM selama ini juga karena kontribusi Prof Karta sebagai wakil rektor bidang administrasi dan umum serta civitas akademika UNM lainnya.

“Saya tahu persis kinerja Prof Karta karena delapan tahun menjadi wakil rektor di bawah kepemimpinan saya sebagai Rektor UNM,” kata Prof Husain.

Pujian juga disampaikan Prof Karta saat memberi sambutan. Ia mengatakan Prof Husain telah banyak berjasa dan berkontribusi dalam kemajuan UNM selama ini.

“Meskipun sudah tidak menjadi rektor, saya tetap meminta keterlibatan Prof Husain dalam membantu saya memimpin kampus ini,” kata Prof Karta yang disambut aplaus ratusan hadirin.

Kedua pemimpin UNM ini juga tampil nyanyi bareng di depan hadirin. Keduanya menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan Dian Piesesha “Aku Masih Seperti yang Dulu.”

Pisah sambut Rektor UNM dihadiri sejumlah pimpinan perbankan yang selama ini menjadi mitra UNM. Hadir juga Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga, para dekan dan pejabat lingkup UNM.

Baca Juga :   Berniat Mau Beli Perhiasan Emas, IRT Ini Malah Dicopet Rp50 Juta di Pasar

Prof Karta Jayadi kini menjadi rektor baru UNM. Guru besar antropologi seni ini menggantikan Prof Dr Husain Syam yang sudah memimpin UNM dua periode, 2016-2020 dan 2020-2024. (pap)

dibaca : 72



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top