ikut bergabung

Elizabeth Massora, Putri Toraja Wakili Sulsel di Ajang Miss Indonesia 2024

Entertainment

Elizabeth Massora, Putri Toraja Wakili Sulsel di Ajang Miss Indonesia 2024

MAKALE, UJUNGJARI.COM–Putri bertalenta asal Toraja, Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora membuktikan bakat dan prestasinya mewakili Selawesi Selatan di ajang Miss Indonesia ke-18 tahun 2024 yang diprakarsai Yayasan Miss Indonesia (YMI).

Elizabeth Massaro adalah putri Toraja yang mewakili Sulawesi Selatan yang kini masuk nominasi 38 finalis perwakilan provinsi seluruh Indonesia.

Elizabeth kini berusia 21 tahun. Ia lahir 7 November 2003. Elizabeth merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Baca Juga

Elizabeth tercatat sebagai mahasiswi Program Studi Psikologi di Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang. Jawa Tengah.

Sebelum mengikuti Miss Indonesia, ia pernah mengikuti Semarak Hari Disabilitas Internasional 2021 dengan tema “Semangat Inklusi dalam Nasionalisme” diselenggarakan komunitas sahabat difabel kolaborasi Denok Kenang.

Sekretaris Dinas Pariwisata Tana Toraja, Eli Bernard mengatakan keluarga Eluzabeth mohon dukungan warga Sangtorayan di mana saja berada kiranya putri terbaik Toraja ini meraih mahkota di debut Miss Indonesia 2024, sekaligus  tiket menuju Miss World.

Miss Indonesia ke-18 dibuka, Senin (20/5/2024), dilanjutkan, Rabu (22/5) sesi tahapan Talent Show. Pada kesempatan itu Elizabeth menampilkan tarian Pa’gellu Toraja.

Bernat tidak menampik Elisabeth sapaan akrabnya Putri telah membuktikan mimpinya sekaligis menginspirasi generasi muda yang memiliki sumberdaya pendidikan, maupun kesadaran sosial, perlu kenali keberagaman budaya.

AYo dukung Elizabeth dengan cara voting Miss Indonesia dengan cara berikut ini:

1. Download RCTI+di play store/app store
2. Registrasi akun
3. Scroll ke bawah cari tulisan “Voting”
4. Pilih Miss Indonesia
5. Pilih Miss Sulawesi Selatan. Elizabeth Massora
6.K lik Voting, selesai.

Baca Juga :   Kitab dari Iblis, Film Horor dari Sulsel Segera Tayang di Bioskop

Bernat mengatakan satu akun bisa berkali kali vote dalam sehari tanpa biaya. Vote akan berlangsung 20-29 Mei 2024. (agus)

dibaca : 2.693



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Entertainment


Populer Minggu ini

Arsip

To Top