ikut bergabung

Aice dan NOC Ajak Masyarakat Beri Dukungan Atlet di Olimpiade Paris 2024

Olahraga

Aice dan NOC Ajak Masyarakat Beri Dukungan Atlet di Olimpiade Paris 2024

JAKARTA,UJUNGJARI.COM – Aice mendukung penyelenggaraan Olympic Day oleh NOC Indonesia menjelang Olimpiade Paris 2024. Acara ini bertema “Menjaga Merah Putih” dan merupakan perayaan hari Olimpiade sedunia yang diperingati setiap 23 Juni.

Berlangsung di Lapangan Hoki, Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi dan menyatukan masyarakat dari berbagai kelompok usia dalam merayakan semangat sportivitas.

Olympic Day diselenggarakan sebagai persiapan menuju Olimpiade Paris 2024 untuk membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat Indonesia kepada para atlet yang akan bertanding.

Hingga saat ini, Indonesia telah memiliki 27 wakil di Olimpiade Paris 2024, termasuk tambahan 2 atlet dari cabang panjat tebing, 1 atlet judo putri dan 1 atlet pelari.

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk menghargai para atlet Olimpiade yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, di mana berkat keringat dan perjuangan mereka, bendera merah putih dapat berkibar di pentas dunia.

Sebagai mitra resmi NOC untuk Olimpiade Paris 2024, Aice menyatakan antusiasmenya dalam memeriahkan penyelenggaraan Olympic Day 2024. Jason Liu, Vice President Aice Group Marketing Management Center, menyampaikan, “Aice dengan penuh semangat mendukung Olympic Day 2024 ini.

Kolaborasi Aice dengan NOC melalui acara ini adalah bentuk komitmen perusahaan kami untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia serta mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di Paris.

Baca Juga :   Brasil Raih Medali Emas Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo

“Semoga kita dapat memberikan dukungan moral bagi atlet Indonesia yang akan berlaga nanti dan memacu semangat mereka untuk meraih hasil terbaik. Aice mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung atlet yang akan bertanding di Olimpiade dan menggaungkan semangat sportivitas #MenujuParisBersorakUntukIndonesia,” katanya.

Olympic Day bukan hanya sekedar acara olahraga, melainkan momen untuk memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia, yang akan berlangsung di Paris, Prancis Juli mendatang. Acara ini tidak hanya mempertemukan masyarakat dari berbagai latar belakang, tetapi juga menginspirasi mereka untuk menghargai nilai sportivitas yang menjadi inti dari semangat Olimpiade.

Ajang ini juga diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet Indonesia dalam upaya mereka meraih prestasi gemilang di Olimpiade Paris 2024, memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024 serta memupuk semangat persatuan dan prestasi bangsa.

dibaca : 1.814

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top