ikut bergabung

Hadir di Panakkukang, Mie Gacoan Bantu Pemkot Makassar Atasi Pengangguran

Berita

Hadir di Panakkukang, Mie Gacoan Bantu Pemkot Makassar Atasi Pengangguran

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Selain mendorong pertumbuhan bisnis kuliner, Mie Gacoan juga berkontribusi positif dalam menyerap angkatan kerja di Makassar. Hadirnya beberapa cabang di kota ini menambah jumlah tenaga kerja sekaligus mengatasi pengangguran.

Hal ini disampaikan Manajemen Pusat Mie Gacoan, Endhy Budhi kepada wartawan belum lama ini. Ia mengatakan Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Kehadiran Mie Gacoan di Kota Makasar ini Insha Allah akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya yang diharapkan, dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga Kota Makasar dan khsusunya di Kecamatan Panakkukang (Penganyoman) untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan,” katanya.

Management berharap banyaknya antusias masyarakat khususnya anak muda lulus SMA/SMK untuk bisa berkarya dan siap kerja karena Memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan guna membantu Pemkot Makasar dalam menekan angka pengangguran.

Mie Gacoan juga berterima kasih kepada Tokoh masyarakat dari tingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan yang sudah menginfokan adanya lowongan pekerjaan di perusahaan ini.

“Karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan. Di Kota Makasar untuk warga lokal itu hampir semua orang pekerja crew berasal dari warga lokal dan untuk pekerja parkir yang di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ujarnya.

Baca Juga :   Kementan Tegaskan Penanganan PMK Dilakukan Secara Serius

Ia berharap adanya Mie Gacoan juga bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir, serta Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Makasar.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini akan memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga mengatakan bahwa PT Pesta Pora Abadi tetap menjaga konsistensinya dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM) lainnya seperti penjual air galon/mineral, hasil bumi seperti cabai serta kebutuhan yang ada di resto untuk berkolaborasi dengan usaha yang ada di sana.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM). Dan kami pastikan semua menunya Halal pastinya kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

dibaca : 325

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top