ikut bergabung

KONAS XVII PERDOSKI 2024: Tantangan Profesionalisme Dokter Spesialis Dermatovenereologi Estetik di Era 2024

Berita

KONAS XVII PERDOSKI 2024: Tantangan Profesionalisme Dokter Spesialis Dermatovenereologi Estetik di Era 2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM– Kongres Nasional XVII PERDOSKI akan segera digelar di Makassar, sebuah kota yang dikenal sebagai “Centre Point of Indonesia”.

Acara yang berlangsung tiga tahun sekali ini merupakan perhelatan terbesar bagi para dokter spesialis dermatologi, venereologi, dan estetik di Indonesia.

Kongres ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan ketua dan pengurus baru PERDOSKI, tetapi juga forum koordinasi berbagai kegiatan kelompok studi serta penyajian ilmu dan keterampilan terkini dalam bidang dermatologi dan venereologi.

Mengusung tema “Tantangan Profesionalisme Dokter Spesialis Dermatovenereologi Estetik secara Holistik di Era 2024”, kongres ini bertujuan untuk mempersiapkan para dokter spesialis dalam menghadapi tantangan globalisasi dengan meningkatkan profesionalisme, pengetahuan, dan keterampilan. Dalam era ASEAN Free Trade Area (AFTA), arus pertukaran jasa, informasi, dan teknologi semakin deras, menuntut para dokter untuk selalu mengikuti perkembangan terbaru di bidang mereka.

Prof. Dr. dr. Khairuddin Djawad, Sp.DVE Subsp.OBK, FINSDV, FAADV, ketua seksi Sosial dan Kepala Departemen Dermatologi dan Venereologi FK UNHAS, menyampaikan bahwa kongres ini juga sangat bermanfaat bagi pendidikan, khususnya bagi peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis dan Subspesialis (Residen).

Mereka akan mendapatkan ilmu dari berbagai workshop, simposium pra-konas, dan sesi konas yang menghadirkan para pakar dari dalam dan luar negeri.

Selain program ilmiah yang padat, kongres ini juga akan menampilkan Gala Dinner yang dimeriahkan oleh penyanyi diva Indonesia, Titi DJ, pada Malam Seni dan Budaya bertema “Pesona Negeri Nusantara: Sinergisme untuk Integritas”. Acara ini akan menampilkan tarian dari berbagai daerah yang dipersembahkan oleh residen dari setiap fakultas kedokteran, menggambarkan kekayaan budaya Indonesia.

Baca Juga :   Karang Taruna Barru Gagas Gerakan 100 Air Dos untuk Korban Gempa Sulbar

KONAS XVII PERDOSKI 2024 juga melibatkan pihak berwenang dalam diskusi mengenai regulasi dan kebijakan. Diharapkan, kongres ini dapat meningkatkan kemampuan para sejawat dalam menerapkan pendekatan manajemen pasien yang profesional.

Kami mengundang semua pihak untuk mendukung acara ini sebagai sponsor. Dukungan Anda akan menjadi kontribusi nyata dalam memperkenalkan produk kepada para dokter spesialis dermatovenereologi estetik dan praktisi kesehatan lainnya, serta menunjukkan komitmen Anda terhadap perkembangan dan kemajuan dermatologi, venereologi, dan estetik di Indonesia. (pap)

dibaca : 183



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top