ikut bergabung

Bupati Adnan Jamu AHY Makan Siang di Rujab

Politik

Bupati Adnan Jamu AHY Makan Siang di Rujab

GOWA, UJUNGJARI.COM — Hari Pertama kedatangan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Selatan, langsung menginjakkan kakinya di Kabupaten Gowa.

Sebelum melakukan road show ke berbagi tempat di Kabupaten Gowa, putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini menyempatkan diri sowang ke rujab pemimpin Gowa, Adnan Purichta Ichsan selaku Bupati Gowa.

Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya, Priska Paramita Adnan menyambut hangat kedatangan AHY yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Ni’matullah dan caleg DPR RI Bahar Ngitung beserta rombongannya.

Petinggi Partai Demokrat ini dijamu makan siang di rujab Adnan, Minggu (20/1/2019) siang.

Nyambi menjamu makan siang, Adnan pun memperdengarkan suaranya menembangkan sejumlah lagu untuk tamu kehormatan tersebut. Bukan hanya Adnan, AHY pun turut melantunkan lagu di Baruga Tinggimae tempatnya dijamu.

Kepada media, Adnan menyampaikan bahwa kedatangan AHY di Kabupaten Gowa bagi dirinya merupakan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah.

“Saya yakin dan percaya ini untuk kepentingan partainya sendiri. Dan bagi saya, siapapun tamu yang datang ke Kabupaten Gowa menjadi tanggung jawab pemerintah daerah untuk bisa menjamunya, termasuk pak AHY kalau datang ke kabupaten Gowa akan kita siapkan tempat dan waktu untuk bisa menjamunya. Siapapun yang datang ke Kabupaten Gowa pasti akan kita jamu,” kata Adnan.

Baca Juga :   Bulan Ramadan, Syahar Sosialisasi Perda Pertanian di Sidrap

Sementara AHY merasa senang karena bisa kembali lagi di Sulawesi Selatan. ” Ini merupakan kunjungan saya yang kesekian kali, tapi khusus di Gowa sendiri saya punya memori yang sangat baik di hati saya. Pada tahun 2000 saya pernah sekitar sebulan lamanya berada di Gowa dan Provinsi Sulsel secara keseluruhan dalam rangka latihan integrasi taruna di tingkat akhir. Olehnya itu saya punya memori yang baik bersama dengan masyarakat di Gowa ini,” ungkap AHY.

Terlepas itu, tujuan dirinya ke Gowa kata AHY, selain bersilaturahmi, juga ingin bersama-sama kader Demokrat lainnya ingin membangun hubungan dengan masyarakat tidak hanya di tahun politik, tapi tentu dalam konteks pemilihan legislatif juga membutuhkan perhatian dan juga support utamanya saya. Dengan kapasitas Kogamas, saya tentu berupaya untuk memberikan perhatian kepada teman yang berjuang dalam pemilihan legislatif,” terang AHY.

Dikesempatan ini juga dia mendoakan bupati termuda di KTI ini selalu dalam keadaan sehat walafiat. AHY memuji dan mengungkapkan kekagumannya karena Kabupaten Gowa dipimpin seorang bupati yang terbilang muda dari dirinya.

dibaca : 15

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top