ikut bergabung

Wabup Pangkep Pantau Harga Sembako di Pasar Pangkajene

Sulsel

Wabup Pangkep Pantau Harga Sembako di Pasar Pangkajene

 

PANGKEP, UJUNGJARI — Harga kebutuhan pokok selama ramadan dipantau lWakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana di Pasar Sentral Pangkep, Selasa (13/5) pagi. Wabup bersama unsur Forkopimda seperti Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga dan Kasdim Pangkep, Mayor ARM Takdir Lampa. Ikut berkeliling pasar melakukan pengecekan harga dan ketersediaan stok bahan pokok.

Syahban memulai pemantauan dipenjual beras, kemudian penjual ikan dan udang. Setelah itu bergeser ke pedagang ayam potong. Lalu ke penjual sembako. Setiap tempat yang dikunjungi. Syahban berbincang dengan para pedagang.

Antara Wakil Bupati dengan pedagang terjadi dialog santai sembari mempertanyakan harga dagangan dengan ketersediaan stok bahan pokok

” Hari ini kita cek dan memantau harga kebutuhan pokok. Kondisi harga sekarang masih stabil. Meski ada yang mahal, tetapi semua itu terjadi karena dibutuhkan. Ada dua kemungkinan untuk bahan yang dibutuhkan. Apakah mahal atau justru mengalami kelangkaan ,” ucap Syahban .

Dari pantauan Wabup beberapa kebutuhan pokok sudah turun dan menghampiri stabil.” Kita berharap hingga pertengahan ramadan, harga sudah kembali stabil seperti biasa. Kestabilan dapat memengaruhi kenyamanan masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa,” terangnya. (udi)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top