ikut bergabung

BNI Berbagi, Serahkan Ratusan Paket Ramadan ke Masyarakat

Sulsel

BNI Berbagi, Serahkan Ratusan Paket Ramadan ke Masyarakat

 

GOWA, UJUNGJARI — Sebanyak kurang lebih 150-an paket ramadan berisi kebutuhan pokok diserahkan jajaran BNI KCP Gowa, Selasa (28/5/2019) pagi tadi di halaman kantor KCP BNI Kabupaten Gowa.

Penyerahan paket ramadan tersebut diserahkan simbolis oleh jajaran pimpinan BNI yakni BM BNI Wilayah Muh Irjan Nasaruddin, Wakil Pemimpin PBP Andi Nur Syamsu dan Pimpinan PT BNI KCP Gowa Cabang Mattoanging Marsuki.

Sri Sunarya S selaku Personal Banking Advisor kepada media mengatakan, BNI memang punya program sosial rutin yang digelar setiap ramadan.

“Jadi kami ada bantuan sembako, sarana ibadah dalam rangka ramadan. Kami juga kunjungan ke panti-panti asuhan didampingi CEO Faisal Arif Setiawan dan Wakil Pemimpin Wilayah Muh Rukbani. Sasaran paket BNI ini kita berikan kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan KCP Gowa mulai dari para tukang parkir, petugas kebersihan serta OB kantor-kantor tetangga BNI. Kita juga sasar mereka yang banyak support BNI, termasuk juga masyarakat tidak mampu dan para penghuni panti asuhan,” jelas Sri Sunarya.

BM BNI Wilayah Muh Irjan Nasaruddin kepada media mengatakan, setiap tahun BNI melakukan program berbagi ini dengan mengandalkan sumbee pendanaan masing-masing dari kantor pusat, kantor wilayah serta kantor cabang juga swadaya para karyawan BNI.

“Pada hari kedua ramadan kemarin kami berbagi di lingkungan panti-panti asuhan. Itu sumber dananya dari sisihan pendapatan para karyawan BNI. Pada hari ke delapan ramadan kami lanjut berbagi lagi yang difasilitasi dari kantor wilayah terus kantor cabang juga ikut berbagi. Untuk program berbagi sembako memang merupakan program pusat. Jadi banyak sekali program-programnya BNI dan ramadan tahun ini kantor KCP Gowa banyak program sosialnya,” jelas Irjan Nasaruddin.

Dia juga mengatakan BNI memiliki banyak program luncuran untuk sosial kemanusiaan seperti bansos, PLP, kartu tani dan program sosial lainnya.

Khusus program ramadan, katanya, BNI juga mengucurkan program mudik gratis, paket ramadan dan hadiah langsung untuk para nasabah.

Khusus mudik gratis lebaran, BNI menfasilitasi masyarakat yang ingin mudik bareng dengan transportasi, bekal selama perjalanan dan paket untuk pemudik. Mudik gratis ini mulai dilakukan pada 30 Mei hingga H-1 lebaran.

“Harapan kami agar paket yang kamj berikan dapat bermanfaat dan beekah bagi masyarakat yang menerimanya. Dan ke depannya nanti (ramadan tahun depan) kami ingin penerimanya wajah baru lagi sehingga program berbagi ini merata dinikmati masyarakat,” jelas Irjan didampingi Wakil Pemimpin PBP Andi Nur Syamsu dan Pimpinan KCP BNI Gowa Marsuki. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top