ikut bergabung

Gelar Korps Rapor Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Luwu

Sulsel

Gelar Korps Rapor Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Kapolres Luwu

LUWU,UJUNGJARI – Upacara Korp Raport kenaikan pangkat kepada personil Polres Luwu, dipimpin Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, bertempat di Halaman Mapolres Luwu di Desa Senga Selatan, Belopa, Luwu, Jumat, 31 Mei 2019.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada Kompol Yoseph, dari pangkat sebelumnya Kompol menjadi AKBP.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu, Dwi Santoso menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada Bhayangkara Polri, yang telah mengabdikan dirinya pada Institusi secara sungguh – sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diberikan selain pada masa waktu Pengabdian yang cukup tanpa cacat, yang bersangkutan setidaknya memiliki satya lencana Bintang Bhayangkara Nararya, serta didukung dengn kinerja yang baik, sesuai dengan penilaian sistem Manajemen kepolisian dengan nilai diatas standar.

“Untuk itu momentum kenaikan pangkat pengabdian ini agar dapat dijadikan motivasi kepada seluruh personil Polres Luwu, terutama yang masih muda-muda untuk menjaga etika dan disiplin masing-masing pribadi dalam melaksanakan tugas kepolisian kepada bangsa dan negara dengan kesadaran bahwa tugas Polri merupakan pengabdian yang sangat mulia dan bernilai ibadah,” ujar, AKBP Dwi Santoso.

AKBP Dwi Santoso, menyampaikan ucapan Terima kasih serta selamat kepada AKBP Yoseph atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Kepada AKBP Yoseph selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, atas dedikasi, loyalitas, serta prestasi dalam berdinas saudara mendapatkan penghargaan yang sangat besar. Untuk itu saya harapkan tetap mempertahankan semangat kerja serta bisa menjadi contoh Bagi anggota Polri lainnya,” ucapnya. (irwan musa)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top