ikut bergabung

IKA SMA Muhammadiyah Soppeng Anjangsana ke Panti Asuhan

Sulsel

IKA SMA Muhammadiyah Soppeng Anjangsana ke Panti Asuhan

SOPPENG, UJUNGJARI–Mengawali rangkaian kegiatan Temu Alumni IKA SMA Muhammadiyah Soppeng 2019, panitia reuni melakukan kegiatan sosial yakni berkunjung ke Panti Asuhan seaya menyerahkan bantuan dari Alumni dalam bentuk sembako, Minggu 2 Juni 2019.

Kegiatan berbagai kali ini ada dua Panti Asuhan yang mereka kunjungi yakni Panti Asuhan Yasrib Soppeng dan Panti Asuhan Darul Naim Pesse Desa Pesse Kec Donri Donri Soppeng.

Firdaus selaku Ketua Panitia, Senin (3/6) mengatakan, meskipun acara puncak Reuni nanti tanggal 7 Juni 2019, namun perogram Alumni yang menjadi agenda kegiatan kita laksanakan lebih awal.
Menurut Firdaus, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan lebih ditingkatkan, dan tentunya bisa terlaksana atas kebersamaan dengan para para Alumni.

Panitia Reuni SMA Muhammadiyah Soppeng tak lupa menyampaikan terima kasih pada para Alumni karena segala dukungan dan partisipasi sehingga seluruh nantinya agenda kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan Tema Reuni Tahun ini adalah “Merajuk Kenangan dengan Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi”. (sartono)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top