ikut bergabung

Legislator Bone dan Dua Caleg Terpilih Hadiri Reuni Alumni 91 SMAN Bajoe

Anggota DPRD Bone Andi Amin Mangunsara menyerahkan satu unit televisi, hadiah utama pada reuni alumni 91 SMAN Bajoe

Sulsel

Legislator Bone dan Dua Caleg Terpilih Hadiri Reuni Alumni 91 SMAN Bajoe

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

UJUNGJARI.COM — Alumni SMA Negeri Bajoe tahun 1991 menggelar reuni, Jumat (7/6). Ajang silaturahmi satu angkatan ini dipusatkan di Lerang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Mengusung tema; Harmoni dalam Kebersamaan.

Reuni kali ini tergolong istimewa. Selain melibatkan seratusan alumni bersama keluarganya, juga dihadiri dua orang calon legislatif terpilih DPRD Bone. Masing-masing Andi Irwan Wirasasti dan Andi Boby Ishak.

Andi Irwan merupakan suami dari Hj Erni Putriani Syam. Hj Erni sebagai owner Mekar Catering adalah salah satu alumni SMAN Bajoe angkatan 91. Suaminya, Andi Irwan merupakan caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia berhasil melaju ke kursi legislatif Bone usai memenangkan pertarungan di daerah pemilihan satu Kabupaten Bone.

Sementara saudaranya, Andi Boby yang maju dengan mengendarai Partai Golkar, berjaya di dapil 2 Kabupaten Bone.

Kedua kakak beradik ini menjadi generasi pelanjut ayahnya, Andi Amin Mangunsara di DPRD Bone. Saat ini Andi Amin masih duduk sebagai anggota DPRD Bone dari Partai Golkar. Namun tidak lagi maju sebagai caleg dalam pileg 2019.

Dalam reuni yang digelar untuk kedua kalinya ini, baik Andi Amin maupun Andi Irwan menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba yang dilaksanakan. Seperti lomba joget balon berpasangan, lomba menggiring bola menggunakan terong, dan joget massal.

Ramli selaku ketua alumni 91 SMAN Bajoe, mengatakan reuni ini menjadi ajang silaturahmi usai lebaran Idul Fitri. “Banyak teman-teman alumni yang sudah bekerja di luar pulang ke Bone untuk berlebaran. Momen ini kita pilih untuk reuni sekaligus bersilaturahmi,” ujarnya.

Dari berbagai lomba yang digelar, Nakibe berhasil meraih hadiah utama berupa televisi. Ia memenangkan lomba lari menggiring bola menggunakan terong.

Untuk lomba joget balon, hadiah berupa kompor gas diraih Sudirman berpasangan istri. Hadiah kedua diperoleh H Usman dan istri. Acara reuni diakhiri dengan foto bersama. (rus)

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top