ikut bergabung

Empat Hari Pemasukan Wisata Lejja Rp100 Juta

Sulsel

Empat Hari Pemasukan Wisata Lejja Rp100 Juta

SOPPENG, UJUNGJARI–Banjir yang melanda Kabupaten Soppeng dua hari terakhir berdampak terhadap berkurangnya animo masyarakat berkunjung ke tempat wisata saat libur pasca lebaran. Kondisi ini antara lain terpantau di tempat wisata Pemandian Air Panas Lejja Desa Bulue Kacamatanya Marioriawa, Minggu (9/6).

Koordinator UPTD Pemandian Air Lejja mengatakan, hari ini merupakan puncak di perkirakan nya Pengunjung membeludak namun meleset dari perkiraan. “Pengunjung pada hari ini hanya seperti hari hari biasa saja kemungkinan karena ada beberapa wilayah Soppeng yang tidak bisa dilewati akibat banjir,” kata Umar, salah seorang pengunjung.

Sementara itu Kabid Pengembangan Wisata Lejja Ibu Nely mengatakan, hari ini merupakan puncak pengunjung namun karena di Soppeng ada beberapa wilayah yang terputus akibat banjir sehingga pengunjung agak berkurang,di tambah lagi besok sudah mulai berkantor jadi orang yang dari jauh mempersiapkan untuk pulang.

Nely menambah kan bahwa terhitung dari Rabu pasca Lebaran 1440 H kemarin sampai hari Sabtu 8/6 pemasukan Lejja mencapai Rp100 juta. (sartono)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top