ikut bergabung

Hasil Operasi Ketupat 2019 Turun, Pengungkapan Kejahatan Malah Naik

Sulsel

Hasil Operasi Ketupat 2019 Turun, Pengungkapan Kejahatan Malah Naik

GOWA, UJUNGJARI.COM — Kapolres Gowa AKBp Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terima kasih kepada personilnya atas rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang telah berjalan dengan baik dan lancar selama ramadan dan pasca lebaran. Hal itu disampaikan Shinto saat memimpin apel, Senin (10/6/2019) pagi tadi di halaman kantor Polres Gowa.

“Saya berterima kasih atas rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Akbp Shinto Silitonga.

Dikatakan kapolres, keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat diperlihatkan melalui jumlah kejahatan yang dilaporkan dalam kurun waktu yang sama, yakni dengan perbandingan Ops Ketupat 2018 hasil operasi ketupat mengalami penurunan dari 129 kasus menjadi 127 kasus. Sedang pengungkapan kejahatan yang telah dievaluasi yang awalnya hanya 9 kasus pada tahun 2018 namun tahun 2019 ini naik menjadi 23 kasus.

Tak hanya itu, kata Shinto, beberapa permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat ini pun juga diakui kapolres dapat dikelola dan diatasi dengan baik oleh personil, salah satunya dalam mengatasi kepadatan arus lalulintas.

“Saya atasnama institusi Kepolisian juga berterima kasih kepada para stakeholder yang turut terlibat bekerjasama dengan personil Polres Gowa dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 yang dimulai sejak 29 Mei hingga 10 Juni ini. Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras seluruh personil Polres Gowa bersama stakeholder terkait,” jelas Kapolres Gowa.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun meminta kepada seluruh personilnya untuk kembali membangun semangat yang lebih tinggi dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

“Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan rutin Kepolisian dengan normal. Untuk itu, mari kita laksanakan tugas dengan lebih semangat lagi, khususnya dalam melakukan kegiatan pencegahan terhadap hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” tambah Shinto. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top