ikut bergabung

Masuk Bursa Balon Wali Kota Makassar, Sukardi Banjir Dukungan

H Sukardi Haseng bersama isteri

Makassar

Masuk Bursa Balon Wali Kota Makassar, Sukardi Banjir Dukungan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemilihan wali kota Makassar yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, tampaknya bakal ramai. Sejumlah bakal calon baik untuk posisi wali kota maupun wakil wali kota, kini telah ramai jadi pembicaraan publik. Apalagi namanya telah masuk dalam hasil survei.
Salah seorang di antaranya adalah H Sukardi Haseng. Dukungan yang didapatkan tidak saja secara perorangan namun juga kelembagaan. Sukardi sendiri adalah seorang pengusaha sukses dibidang Migas dan perumahan. ”Alhamdulillah. Saya secara pribadi sangat mendukung penuh kanda H Sukardi untuk maju di pemilihan wali kota Makassar. Beliau sudah terbukti mampu memimpin Hiswana Migas DPC 1 Makassar secara sangat baik. Belum lagi di organisasi kemasyarakatan yang banyak beliau pimpin. Juga aktif di KKSS Soppeng,” kata M Nur Irianto Idrus, Ketua dbolana Coomunity, ketika dimintai komentarnya seputar sosok wali kota dan wali kota Makassar yang pantas memimpin Makassar 2020-2025, Selasa (11/6).
Kabid SPBU Hiswana Migas DPD VII Sulawesi ini juga menyampaikan, Kota Makassar sudah waktunya dipimpin seorang pengusaha sekaligus tokoh masyarakat yang sangat peduli dengan keadaan sekitarnya. Sukardi juga dipandang sudah sangat mapan dalam segala bidang,
”Saya dan teman-teman pengusaha Migas dan LPG pasti akan mendukung penuh kepada H Sukardi Haseng utk bertarung di Pilwali Kota Makassar 2020-2025,” tegas Anto. (mir)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

To Top