ikut bergabung

Dikabarkan Drop, Ternyata IYL Baik-baik Saja

Sulsel

Dikabarkan Drop, Ternyata IYL Baik-baik Saja

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo yang tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura, hingga kini kondisinya baik-baik saja.

Terkait kondisi ayahanda Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ini, dibeberkan kakak tertua Ichsan yakni Tenri Olle Yasin Limpo.

Semula kemarin beredar kabar jika kondisi Ichsan mengalami drop akibat tiga penyakit ganas yang dialaminya kini. Bahkan beredar kabar bahwa Ketua PMI Sulsel ini akan dibawa terbang ke Jepang untuk penanganan lebih lanjut karena dokter di Singapura sudah angkat tangan. Kabar lainnya bahwa Ichsan akan diterbangkan ke Jepang atas rekomendasi Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Terkait kabar-kabar tersebut, pihak keluarga dekat Ichsan pun menanggapi.

Seperti dikatakan Tenri Olle Yasin Limpo kakak kandung Ichsan Yasin Limpo. Kepada Beritakota Makassar saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (2/7/2019) siang, Tenri Olle menjelaskan bahwa kondisi adiknya tersebut dalam keadaan yang baik-baik saja.

“Tidak drop kok, klo dibilang lemah sih iyya sebab namanya sakit kan jelas berubah-ubah kondisinya apalagi malas makan..tentulah badannya terlihat kurus. Semua orang sakit kan begitu. Tapi beliau tidak drop. Beliau tetap baik-baik saja. Dan sampai saat ini masih ditangani dokternya. Yang jelas kami sekeluarga tentu tetap berharap doa ta semua agar kondisi pak Ichsan makin membaik,” jelas Tenri Olle.

Hal senada dikatakan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Saat dikonfirmasi via WhatsApp, putra kedua dari empat bersaudara anak dari Ichsan Yasin Limpo-Novita Madonza Amu ini mengatakan dirinya baru saja menjenguk ayahandanya dua hari lalu saat sempat terbang ke Singapura sebelum mengikuti Rakernas KNPI di Jakarta kemarin.

“Ayahhanda baik-baik saja, Alhamdulilah,” kata Adnan melalui pesan WhatsApp-nya, Selasa siang tadi.

Adnan juga membenarkan jika Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah juga sempat datang menjenguk.

Bahkan terlihat kondisi membaik dari mantan Bupati Gowa ke 9 ini karena saat Adnan menjenguknya malah sempat melakukan video call dengan salah satu kolega dan kerabatnya dipandu oleh putranya tersebut. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top