ikut bergabung

Wakil Ketua DPRD Sulsel Salat Idul Adha di Kampung Halaman

JABAT TANGAN. Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif berjabat tangan dengan warga usai salat Id di Masjid Al Ikhlas Larumpu, Bila Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap.

Berita

Wakil Ketua DPRD Sulsel Salat Idul Adha di Kampung Halaman

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Alrif melaksanakan salat Idul Adha di kampung halamannya di Mesjid Al Ikhlas Larumpu, Bila Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap (11/8/2019).

Usai salat, Syaharuddin Alrif menyerahkan Hewan kurbannya di Masjid Al Ikhlas.

Syahar sapaan akrab Syaharuddin berharap agar semua umat Islam di Kabupaten Sidenreng Rappang terus-menerus menjaga kerukunan antarumat beragama di daerah.

“Momentum Idul Adha ini, mari kita berbagi kepada sesama, melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, mari kita jaga kabupaten Sidrap ini. Tebarkan terus tebar kebaikan dan menjaga kerukunan antar umat beragama” ucap suami Hj Haslinda Hasan ini.

Syahar juga langsung menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sidrap, bilamana selama ini ada perkataaan dan perbuatan yang salah, sekiranya mohon dimaafkan.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Sulawesi selatan, bilamana ada perkataan dan perbuatan salah selama ini, sekiranya dimaafkan, wakil rakyat juga manusia biasa dan tentu saya mengajak kita semua untuk mendoakan saya di periode ke 2 di DPRD Sulawesi Selatan agar semakin bisa berbuat yang terbaik untuk ummat, bangsa dan negara” tutup Syahar.

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Berita

To Top