ikut bergabung

Bunda Ela Datangi Polres Gowa 

Bunda Ela saatdatang ke mako Polres Gowa membawa bantuan ala kadar darinya untuk pengungsi Wamena di Gowa.

Sulsel

Bunda Ela Datangi Polres Gowa 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bunda Ela selebgram yang viral dengan celoteh-celoteh khas dialek Makassar di medsos, Minggu (6/10/2019) siang mendatangi mako Polres Gowa di Jl Syamsuddin Tunru, Sungguminasa.

Kedatangan bunda Ela yang didampingi seorang kerabatnya ini tidak lain ingin menyalurkan bantuan ke mako Polres Gowa untuk para pengungsi kerusuhan Wamena.

Bantuan ala kadar yang dibawa  youtuber asal Sulsel buat para pengungsi Wamena dan bencana di Maluku mendapat apresiasi dari Kapolres Gowa karena turut serta memberikan bantuan kemanusiaan.

Dengan gayanya yang kocak yang sering diposting media sosial facebook, Bunda Ela menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada anggota yang melaksanakan piket di posko bantuan kemanusiaan.

” Iye ini buat masyarakat di Wamena Papua dan korban bencana alam di Maluku. Bunda Ela tetap berharap

Papua tetap damai, demikian halnya dengan bencana di Maluku agar seluruh masyarakat yang terkena bencana dapat diberi kekuatan dan ketabahan,” kata si ‘penyengamati’ salah satu plesetannya di fb yang akhirnya jadi viral.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga terkait sumbangan yang dikumpulkan pihaknya mengatakan  dirinya sebagai kapolres berharap masyarakat dapat menyalurkan bantuannya melalui Polres Gowa dan selanjutkan Polres Gowa akan  mrngirim ke lokasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah setempat.

” Bantuan ini akan kami salurkan kepada para korban dan pengungsi baik karena kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata  (KKB) di Wamena yang mengakibatkan korban jiwa 33 orang meninggal dunia, 82 orang  luka serta 6.584 orang mengungsi serta korban gempa yang berskala 6.5 Magnitudo di Maluku yang memakan korban jiwa 31 orang meninggal dunia dan 179 jiwa lainnya mengalami luka-luka serta kerusakan infrastruktur sebanyak 2.675 unit, ” tambah Shinto yang menyampaikan terimakasihnya kepada Bunda Ela yang turut menyerahkan bantuan tersebut ke posko pengungsi bentukan Polres Gowa,” kata Shinto yang menyambut Bunda Ela di ruang kerjanya didampingi istrinya Oni Shinto. (saribulan)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top