ikut bergabung

Sungguh Tega, Ayah Setubuhi Anak Kandungnya di Enrekang

Sulsel

Sungguh Tega, Ayah Setubuhi Anak Kandungnya di Enrekang

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Kasus tindak asusila masih saja terus marak terjadi di wilayah kabupaten Enrekang.

Sungguh bejat, Orangtua yang seharusnya jadi panutan, membesarkan dan mendidik anak justru merusak masa depannya.

Seperti kasus di Enrekang, Entah apa yang merasuk ke dalam diri SP (46), pria asal Pangrara Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang ini, hingga tega setubuhi dara danginya sendiri NS (19).

Akibat perbutan biadapnya, SP diamankan pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut menghindari amukan massa.

Menurut Kapolsek Enrekang,AKP Anthonius pelaku kerap melakukan aksinya di rumah kebun cengkeh milik salah satu warga di Panrara Desa Pana Kecamatan Alla.

“Sekarang di ruang tahanan kita,ada titipan pelaku persetubuhan pada korban anak kandung sendiri. Dari Polsek Alla ke Polres Enrekang,”kata AKP Anthonius.

Pada kesempatan yang sama,Kanit Res Polsek Alla Bripka Rahmat menceritakan, berdasarkan keterangan pelaku kronologi awalnya yakni adanya laporan kepolisian yang mereka terima terkait kasus pencurian yang dilakukan anak laki-laki pelaku.

Sehingga lanjutnya,pihak kepolisian memanggil SP ke kantor polisi untuk menemui anaknya yang sudah lama tidak tinggal bersamanya.

“Kita panggil orang tuanya, tapi tidak mau datang menemui anaknya yang di laporkan melakukan pencurian,”ujar Rahmat.

Karena tidak menghiraukan panggilan polisi,Rahmat dan beberapa anggota lainnya, mendatangi rumah kebun tempat pelaku bekerja sebagai pemetik cengkeh di Pangrara Desa Pana.

Namun, saat tiba di rumah kebun, pihaknya mendapati anak gadis pelaku di rumah kebun.

Karena curiga si anak menampakkan wajah seolah ketakutan,hingga korban di bawah ke Polsek Alla untuk ditanyakan kondisinya. Dari situlah terungkap jika selama ini bapak kandungnya sendiri kerap menyetubuhinya,”Awalnya dari situ terungkap pelaku kerap setubuhi anak gadisnya,”ungkap Rahmat.

Sekedar diketahui,selama ini memang korban tinggal bersama ibunya di Desa Salukanan,Baraka setelah ibu dan bapaknya bercerai beberapa tahun lalu. Namun tiba-tiba saja bapaknya datang mengambil dan membawanya ke lokasi petik cengkeh. (suka)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top