ikut bergabung

Hasil Kerja TMMD Kodim Sudah Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat

Sulsel

Hasil Kerja TMMD Kodim Sudah Mulai Ramai Dikunjungi Masyarakat

SOPPENG, UJUNGJARI.COM– Wisata Alam Air Panas Bebbae Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa merupakan salah satu tujuan wisata baru yang  masih perawan, karena belum banyak dijamah orang.

Meski namanya belum akrab di telinga masyarakat,  tapi belakangan sudah mulai banyak dilirik wisatawan hal itu terlihat, Minggu (10/12/2019) Pengunjung Bebbae kembali ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Bagi wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke Wisata Alam Air Panas Bebbae akan merasa kagum melihat pemandangan alam yang cukup memikat sambil menikmati lepasnya pemandangan  alam yang cukup menarik dan indah.

Wisata Alam Air Panas Bebbae Juga satu jalur dengan Permandian Air Panas Lejja sehingga Pengunjung bisa juga Dari Lejja bisa singgah di Bebbae atau dari Bebbae bisa terus Ke Lejja karena jarak nya tidak terlalu jauh dan Keduanya mempunyai Daya tarik tersendiri.

Kondisi alam yang masih asri, ramah dan teduh  cukup mendukung para wisatawan  berlama-lama menghabiskan waktu menikmati pemandangan alam di lokasi wisata alam ini. Mengingat lokasi wisata alam  ini merupakan lokasi wisata baru, maka tentunya  belum banyak kehadiran warung yang menjual makanan atau minuman.

Untuk itu jika ingin berlama-lama menikmati pemandangan,  sambil makan-makan di lokasi Wisata
Alam Air Panas Bebbae pengunjung dapat membawa makanan dan minuman sendiri dari rumah.tapi sampahnya dikumpulkan di tempat yang aman tidak berserakan.

Sekedar diketahui Bahwa Permandian Alam Air Panas Bebbae merupakan hasil kerja dari TMMD 106 Kodim 1423. (Tono)

Komentar Anda

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top