ikut bergabung

Bupati Kembali Tidak Hadir, Suasana Rapat Paripurna DPRD Takalar Gaduh

Sulsel

Bupati Kembali Tidak Hadir, Suasana Rapat Paripurna DPRD Takalar Gaduh

 

TAKALAR, UJUNGJARI-Bupati Takalar, H Syamsari Kitta yang sebelumnya tidak datang menghadiri penyerahan dua buah ranperda digedung DPRD Takalar. Orang nomor satu didaerah ini kembali tidak hadir dalam rapat paripurna, padahal rapat dengan agenda penyerahan ranperda APBD Tahun anggaran 2020 tat kala pentingnya, mengingat agenda rapat paripurna tersebut menyangkut arah pembangunan kabupaten Takalar setahun kedepan.

Akibatnya, rapat paripurna penyerahan ranperda APBD 2020 yang hanya dihadiri wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’ re didampingi Sekretaris daerah, Drs H Arsyad Taba gaduh dan dihujani instruksi dari sejumlah pimpinan fraksi dan anggota DPRD Takalar.

” Ketidak hadiran Bupati Takalar dalam agenda penting ini merupakan presedent buruk bagi seorang pemimpin terhadap rakyatnya, pembahasan ini merupakan hal penting yang harus dihadiri Bupati,” Kata Ketua fraksi Takalar Hebat, H Andi Noer Zaelan.

Dalam rapat paripurna tersebut yang disaksikan.sejumlah pimpinan OPD, Ketua Fraksi Gerindra, H Indar Jaya juga menyayangkan absennya H Syamsari Kitta dalam rapat tersebut, dan berharap Bupati Takalar untuk hadir pada agenda rapat paripurna lainnya yang akan datang sehingga tetap terjalin sinergitas dengan pihak legeslatif guna pencapaian tujuan pembangunan.

” Bupati dan wakil Bupati adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan, meski demikian kami berharap Bupati menjunjung tinggi etika saling menghargai dalam rangka membangun Takalar yang lebih baik,” Kata H Indar Jaya. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top