ikut bergabung

25 Anggota DPRD Magetang Belajar Tiga Ranperda di Takalar

Sulsel

25 Anggota DPRD Magetang Belajar Tiga Ranperda di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI-Sebanyak 25 anggota DPRD dari Kabupaten Magetang, Jawa Timur melaksanakan kunjungan kerja diDPRD Takalar. Mereka melaksanakan kunjungan kerja guna mempelajari 3 buah rancangan peraturan.daerah yang telah diterapkan oleh pemerintah kabupaten Takalar

Ketiga ranperda yang mereka mereka akan pelajari antara lain ranperda rancangan tata ruang wilayah (RT/ RW), penerapan sistem pemerintahan berbasis eloktronik dan peraturan daerah (perda) pedoman susunan organisasi tata laksana pemerintahan.

” Ada sekitar 25 anggota DPRD dari Kabupaten Magetang melaksanakan kunker dalam rangka mempelajari 3 buah ranperda yang dihasilkan oleh DPRD Takalar,” Kata Sekretaris DPRD Takalar, H Abbas Tola, Senin 2/ 12/ 2019.

Rombongan Legislator Kabupaten Magetang diterima oleh Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya dan sejumlah anggota DPRD Takalar dari berbagai fraksi.

“‘ Kami ucapkan selamat datang diDPRD Takalar, semoga agenda kunjungan kerja ini menjadi motivasi bagi kami semua untuk bekerja yang lebih baik lagi dan besar harapan kami agar agenda kunker ini juga dapat menjadi acuan untuk DPRD Magetang untuk melahirkan ranperda setibanya diMagetang,” Jelas Muhammad Darwis Sijaya. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top