ikut bergabung

Jelang Pilkada, ASN Diminta Tak Terlibat Politik Praktis

Sulsel

Jelang Pilkada, ASN Diminta Tak Terlibat Politik Praktis

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Jelang pilbup Pangkep 2020, Bupati dan Wabup Pangkep meminta aparat Sipil Negara (ASN) yang merupakan anggota Korpri, untuk tidak terlibat dalam politik praktis. Terutama menjelang pilkada 2020 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Wabup Pangkep Syahban Sammana, dihadapan ribuan ASN saat upacara peringatan HUT Korpri ke 48 tahun di lapangan kantor bupati Pangkep, Senin (2/12).

Syahban menegaskan agar para ASN harus waspada dengan urusan politik praktis.

“Jangan pernah ada ASN yang terlibat politik di pilkada,” ujar Syahban.

Sementara itu disaat ramah tamah dengan para ASN lingkup Pemkab Pangkep di kantor Bupati Pangkep, Sysmsuddin menjelaskan bahwa apapun bidang kerjanya harus bersyukur dan bekerja secara ikhlas.

Bupati dua periode ini juga mengakui hasil kerja para anggota Korpri di Pangkep selama ini, sudah nampak.

Karena setiap saat para ASN memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat. Apalagi Pangkep sudah banyak dikenal karena adanya penghargaan dan inovasi.

Di acara peringatan HUT Korpri dilakukan juga dilakukan pembinaan mental kepada para ASN melalui ceramah agama oleh udztas H.Amri Amir.

Dalam ceramahnya uztads Amri membahas tentang pekerjaan ASN dalam memberikan pelayanan secara ikhlas menjadi catatan ibadah.

“Itulah sebabnya agar anggota Korpri selalu patuh terhadap perintah agama pemimpinnya,” pungkas Udztas Amri.(udi)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top