ikut bergabung

Diantar Ratusan Warga, Mantan Ketua PKB Mendaftar Pilkades

Sulsel

Diantar Ratusan Warga, Mantan Ketua PKB Mendaftar Pilkades

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Bakal calon kepala desa Bonto Bulaeng, Andi Amsir Karaeng Bennu telah melakukan prosesi pendaftaran di kantor kepala desa Bonto Bulaeng kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba.

Andi Amsir diantar ratusan warga setempat, tokoh muda serta tokoh masyarakat saat mendaftar ke panitia pelaksana pemilihan kepala desa (PPKD), Minggu (19/01/2020).

Andi Amsir Bennu usai mendaftar menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat desa Bonto Bulaeng yang tulus mengantarkan sampai ke lokasi pendaftaran.

“Ini adalah awal yang baik untuk langkah kita kedepan dan sekaligus sebagai bukti bahwa sebagian besar masyarakat desa Bonto Bulaeng masih menginginkan kami untuk memimpin,” ujarnya mantan Ketua PKB kabupaten Bulukumba itu.

Sekedar diketahui Andi Amsir pernah menjabat selama dua priode di desa Bonto Bulaeng sebagai kepala desa, akan tetapi di pemilihan desa yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sebagian besar masyarakat bontobulaeng masih menginginkan andi amsir untuk kembali memimpin.  (amin)

Komentar Anda

Comments

Berita lainnya Sulsel

To Top