ikut bergabung

Mutasi Kembali Bergerak, Satu Rumpun Keluarga “Kuasai” Dinas PU Takalar

Sulsel

Mutasi Kembali Bergerak, Satu Rumpun Keluarga “Kuasai” Dinas PU Takalar

 

TAKALAR, UJUNGJARI–Sebagai bentuk penyegaran organisasi, Bupati Takalar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Arsyad Taba kembali melaksanakan mutasi terhadap 33 ASN dengan rincian 22 Pejabat administrator (Esalon III) dan 11 orang pejabat pengawas (esalon IV).

Menariknya, dalam mutasi tersebut satu rumpun keluarga “menguasai” Dinas Pekerjaan Umum Daerah Takalar. Hal itu mengemuka setelah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) Mukhsin Tiro digeser ke Dinas PU sebagai Pelaksana Tugas di dinas tersebut menggantikan Rusdi Said yang bergeser ke Bagian Perekonomian.

Sebelum Mukhsin Tiro bergeser  menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU Takalar, dua kerabat dekatnya yakni Kepala Bidang Bina Marga, Asraruddin Rukka dan Kepala Bidang Cipta Karya Zumirrah Naba telah lebih dulu menjadi pejabat di Dinas PU Takalar.

” Dengan masuknya, Mukhsin Tiro menjabat PLT Kadis PU, berarti Dinas PU dikuasai satu rumpun keluarga, dimana dua kerabatnya lebih duluan menjabat,” Kata salah satu ASN usai konsideran mutasi dibacakan, Rabu (1/4/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, Drs H Arsyad Taba saat memberi sambutannya mengatakan, mutasi dilaksanakan selain karena kebutuhan organisasi, mutasi ditempuh karena adanya beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun.

” Saya ucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan kita berharap pejabat yang baru diambil sumpahnya untuk bekerja semaksimal mungkin penuh konsekwensi,” Kata H Arsyad Taba. (Ari Irawan)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top