ikut bergabung

Pertimbangan Kemanusiaan, Fadli Ananda Dukung Penundaan Pilkada

Berita

Pertimbangan Kemanusiaan, Fadli Ananda Dukung Penundaan Pilkada

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kandidat Wali Kota Makassar, dr Fadli Ananda merespons positif keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menunda tahapan pelaksanana pilkada karena wabah korona.

Menurut dia, penundaan ini memang perlu dilakukan di tengah perlawanan terhadap penanganan virus korona.

“Ini pertimbangan kemanusiaan yang dikedepankan. Saya kira keputusan KPU untuk menunda pilkada sudah sangat tepat. Faktor kemanusiaan jauh lebih penting dibanding yang lain,” kata Fadli.

Pria yang dikenal sebagai pembalap mobil itu mengatakan semua pihak harus mendukung upaya pemerintah dalam menangani virus korona di Indonesia.

Kebijakan physical distancing dengan konsep bekerja, belajar, dan beribadah di rumah merupakan salah satu strategi yang diyakini bisa menghentikan penyebaran virus yang sudah mewabah di banyak negara itu.

Direktur RS Ananda Makassar ini juga turun tangan dalam menangani penyebaran virus korona bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar dalam elemen masyarakat lain.

Ia juga aktif mengedukasi warga dalam membiasakan hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, memperbanyak makan makanan bergizi dan menggunakan masker jika bertemu orang lain. (*)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top