ikut bergabung

Pengadilan Negeri Sidrap Peduli, Bagikan Paket dan THR pada Pegawai Honorer

Sulsel

Pengadilan Negeri Sidrap Peduli, Bagikan Paket dan THR pada Pegawai Honorer

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Sidrap berbagi berkah ramadan berupa paket sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pegawai honorer, Rabu (20/05/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PN Sidrap, Ernawati. “Ini adalah bentuk kepedulian Hakim di PN Sidrap yang berbagi rezeki kepada tenaga honorer,”ucapnya.

Ernawati berharap agar bantuan yang diberikan itu tidak dilihat dari nilainya tetapi esensinya karena ini dilakukan untuk menjaga silatuhrahmi dan menikmati kebahagian menjelang hari raya lebaran.

Kegiatan ini, kata dia harap dijadikan moment untuk saling memaafkan meskipun tidak berjabat tangan lantaran kegiatan itu dilakukan di tengah kondisi pendemi.

Namun protokoler pencegahan virus corona tetap dilakukan dari memakai masker dan menjaga jarak antar pegawai satu dengan lainnya.

Sementara itu, senyum semringah dibalik masker ditunjukan oleh para honorer PN Sidrap yang telah mendapatkan THR serta paket sembako.

Dalam kesempatan ini, para honorer menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan tersebut.

Diketahu, sebelumnya juga PN Sidrap juga membagikan paket sembako menjelang bulan suci ramadan 1441 H /2020 M. (Irwan/Ady)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top