ikut bergabung

Camat Biringkanaya Bagikan Paket Lebaran Kepada Satgas Kebersihan

Makassar

Camat Biringkanaya Bagikan Paket Lebaran Kepada Satgas Kebersihan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020 M, Camat Biringkanaya, Dr. H Andi Syahrum, SS, SE, MSi, kembali membagikan bantuan paket bahan makanan pokok kepada anggota satgas kebersihan.

Pembagian paket tersebut dilakukan di Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jalan Tol Ir Sutami, Makassar, Kamis pagi (21/5).

Menurut Andi Syahrum, pembagian paket lebaran ini khusus untuk anggota satgas kebersihan, berupa bahan makanan pokok. “Semua petugas kebersihan kami berikan,” ujarnya.

“Semoga pakat bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita satgas kebersihan dalam memenuhi kebutuhannya di bulan puasa dan lebaran Idul Fitri,” ketusnya.

Sebelumnya, ratusan paket sembako juga telah diberikan kepada “Pasukan Orange” Birngkanaya. Mereka mendapat paket sembako dimasa awal pandemi Covid-19. Namun dibagikan secara bertahap. Bantuan itu berasal dari Pemkot Makassar, sebagian dari pribadi Camat Biringkanaya, PKK dan berbagai sumber donasi lainnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak puang, terima kasih bantuanta,” kata salah satu petugas kebersihan sembari menerima paket lebaran dari Camat Biringkanaya, Kamis pagi tadi.

“Puang memang paling perhatian. Kami sudah banyak dibantu, tidak bisami dihitung. Kalau beliau membantu memang tidak tanggung-tanggung. Jangankan di bulan puasa dan lebaran, perhatiannya terhadap kami itu setiap saat dan kapan saja. Sama baiknya Ibu Camat, beliau juga penuh perhatian,” pungkasnya.

Kepedulian Camat Andi Syahrum kepada petugas kebersihan ini, terbilang cukup istimewah. Bahkan aksi peduli yang dilakukannya ini sudah menjadi rutinitasnya utamanya di bulan puasa dan lebaran Idul Fitri.

Kepeduliannya itu, semata mata untuk berbagai dan membantu sesama, apalagi di masa sulit saat ini, akibat wabah Covid-19.  (drw)

Komentar Anda

Channel
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...
Comments

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top