ikut bergabung

Jelang Idul Fitri, IKABA 2002 Polres Bulukumba Berbagi

Sulsel

Jelang Idul Fitri, IKABA 2002 Polres Bulukumba Berbagi

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Jelang Idul Fitri, IKABA 2002 Polres Bulukumba menggelar bakti sosial dengan cara berbagi sembako kepada warga kurang mampu, di empat kecamatan, kabupaten Bulukumba, Kamis (21/5/2020).

Pembagian sembako dipimpin oleh
Ketua IKABA 2002 TTNT & ASADE Polres Bulukumba, Aipda Andi Hamka ,S.H (Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bulukumba).

Pembagian sembako diawali dari Panti asuhan AR -Riyadh jalan Mangga Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu.
Selanjutnya, kepada warga di desa Tanah Harapan dusun Talle-talle kecamatan Rilau Ale kabupaten Bulukumba.

Adapun sembako yang diserahkan berupa Beras, Terigu, Gula, Minyak Goreng, Telur dan Mie Instan.

Ketua IKABA 2002 TTNT & ASADE Polres Bulukumba, Andi Hamka menjelaskan bahwa alasan membagi sembako adalah untuk membantu sesama.

“Rencana awal kami hanya berbagi takjil untuk buka puasa, akan tetapi survei lapangan, sudah banyak yang melakukan, sehingga berbagi sembako lebih efektif dari pada takjil, selain kondisi dampak ditengah wabah pandemi Covid -19, juga Idul Fitri semakin dekat dan semoga penuh berkah,” ujar Andi Hamka.

Sementara Murzid , salah satu Anggota IKABA 2002 yang mengusulkan untuk berbagi sembako, berhasil mengumpulkan dana secara suka rela masing-masing anggota untuk dibelikan sembako. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat.

“Semoga Allah SWT segera menolong kita semua dengan menghentikan wabah corona ini, yang diaminkan oleh seluruh anggota IKABA 2002 TTNT & ASADE Polres Bulukumba,” imbuh Murzid.(amin)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top