ikut bergabung

Jelang Idul Fitri, RPG Berbagi Warga Makassar yang Terdampak Covid-19

Berita

Jelang Idul Fitri, RPG Berbagi Warga Makassar yang Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang Lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020 M, Anggota DPRD Sulsel Rudy Piter Goni (RPG) kembali turun berbagi dengan warga masyarakat kota Makassar yang terdampak Covid-19.

RPG membagian ratusan paket bahan makanan pokok kepada warga dibeberapa titik wilayah kota Makassar, Kamis (21/5/2020).

RPG Peduli ini merupakan wujud implementasi pancasila yaitu sosialisasi nilai nilai kebangsaan peduli pencegahan dan penanganan Covid 19 di Sulawesi Selatan dengan total 535 paket bantuan.

“Hari ini kami menyasar 160 warga yang terdampak baru akibat Covid-19. Aksi peduli ini kami lakukan 19-10 Mei 2020,” ujar RPG.

Selaku Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel, Rudy sangat aktif turun memberikan support dan bantuan kepada masyarakat. Bantuan DPD PDI Perjuangan Sulsel ini merupakan gotong royong dari ketua DPD Andi Ridwan Wittiri dan semua jajaran pengurus.

Setiap hari Jumat yang disebut dengan kegiatan Jumat Berkah, DPD PDIP Sulsel juga telah banyak menyalurkan bantuan APD, memberikan bantuan minuman suplemen dan vitamin juga dengan memberikan bantuan masker, baik kepada Gugus Tugas Covid-19, rumah sakit maupun masyarakat.

Pada kesempatan lain, DPD PDIP aktif juga bersama organisasi sayap PDIP seperti dengan BMI dan TMP memberikan bantuan kepada Pemprov Sulsel yang di terima langsung Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah sebanyak 2 ton beras.

Juga secara aktif bersama TMP Sulsel membagikan 500 APD dalam bentuk baju Hazmat kepada Gugus Tugas Makassar dan Sulsel, juga kepada 3 RS yaitu Pelamonia, Bhayangkara dan RS Haji. Serta memberikan bantuan total 3000 paket bantuan pangan dalam kegiatan TMPeduli.  (**)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top