ikut bergabung

Jelang Lebaran, Lurah Kapasa Raya Salurkan BLT kepada 87 KK

Makassar

Jelang Lebaran, Lurah Kapasa Raya Salurkan BLT kepada 87 KK

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Kelurahan Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 87 kepala keluarga (KK) kelurahan Kapasa Raya yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Penyaluran BLT Rp600 ribu per KK yang sudah terdata sebelumnya itu, dilakukan di Kantor Kelurahan Kapasa Raya, Jalan Kapasa Raya, Tamalanrea, Makassar, Rabu (20/5/2020).

“BLT Rp600 ribu ini merupakan program pemerintah pusat, yang disalurkan melalui kelurahan untuk masyarakat yang betul-betul terdampak Covid-19,” kata Lurah Kapasa Raya Abu Bakar.

“Alhamdulillah, 87 KK penerima BLT di Kapasa Raya sudah diberikan semua. Penerima BLT ini memang sudah terdata sebelumnya yang memenuhi kriteria,” pungkas Lurah terbaik se kota Makassar 2018 ini.

Dikatakan Abu Bakar, bahwa berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani Virus Corona. Tak hanya mencoba memutus rantai penularan, tapi juga membuat program bantuan untuk menyikapi dampak dari pandemi yang melanda tanah air. Termasuk program BLT ini.

“Semoga dengan BLT ini, bisa membantu meringankan beban warga kami di tengah pandemi Covid-19, apalagi jelang lebaran Idul Fitri,” ketusnya.  (drw)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top