ikut bergabung

Pecinta Merpati Sulsel Turun Bagi-bagi Takjil di Sidrap

Sulsel

Pecinta Merpati Sulsel Turun Bagi-bagi Takjil di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Komunitas Pemerhati dan Pencinta Merpati Hias (KP2MH) Sulsel untuk berbagai ke sesama.

Komunitas ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Masjid Agung dan Pertamina Pangkajene Sidrap, Kamis (21/5/2020).

Koordinator Komunitas, H. Zulkifli Zain, mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil ini dilakukan semata merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami bersyukur, di bulan ramadhan ini kami masih bisa berbagi takjil untuk saudara saudara kita menjelang waktu berbuka puasa” terang mantan Ketua DPRD Sidrap dua periode itu.

IMG-20200521-WA0071

Diapun mengungkapkan, ditengah pendemi Corona ini kami hampir tidak ada kegiatan, biasanya kami adakan kegiatan pameran merpati Hias ataupun kontes

“Mumpung kami tidak ada kegiatan, jadi kami manfaatkan kesempatan ini untuk berbagi kepada masyarakat pada bulan Ramadan ini, khususnya kepada saudara saudara kita tukang bemor” tambahnya

Lebih lanjut, Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota, serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan.

“Banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbagi, kapanpun dan dimana pun, Khususnya pada bulan ramadhan ini, apalagi disaat wabah pandemi Corona, kami ingin berbagi ala kadarnya kepada saudara saudara kita” Pesannya H. Zulkifli Zain

Pada kesempatan itu mantan ketua DPRD dan juga sebagai Ketua Indonesia Fancy Pigeon community (IFPC) Sulsel itu turut didampingi Pelaksana dan Panitia Kegiatan Takdir dan Jimmi Harun. (Irwan/Ady)

Baca Juga :   Ada Keluarga Pejabat Terdaftar Terima BLT, Tukang Cuci Sakit Tumor Luput dari Bantuan

dibaca : 3



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top