ikut bergabung

Tujuh Pemuda Pancana Diringkus Usai Keroyok Warga Matene

Sulsel

Tujuh Pemuda Pancana Diringkus Usai Keroyok Warga Matene

BARRU, UJUNGJARI.COM   Sekelompok pemuda asal desa Pancana merasa kesal atas pemukulan rekannya dari pemuda  Matene, sehingga sekitar pukul 02.15 wita Rabu (20/5/2020), ada 7 pemuda asal desa Pancana ini mendatangi Matene untuk mencari terduga pelaku pemukulan rekannya. Ditengah jalan kelompok ini bertemu dengan AH (23).

Terjadilah aksi penghadangan dan pengeroyokan. Awalnya WE(23) yang mencekik leher korban AH.

Sedangkan enam rekan WE lainnya bukannya melerai, justru ikut mengeroyok  dan memukul pada bagian kepala, leher, punggung dan beberapa bagian tubuh AH hingga mengalami lecet dan memar.

Mengetahui informasi adanya aksi pengeroyokan ini. Aparat kepolisian yang dipimpin Kapolsek Tanete Rilau  IPTU Sudarto langsung bergerak cepat ke TKP, kemudian menuju Pancana untuk mencari para pelaku.

Dalam waktu yang tidak lama sekitar pukul 03.00 wita malam itu. Polisi berhasil meringkus ke 7 pelaku pengeroyokan tersebut.

Ketujuh pelaku yang diringkus dan diamankan ke Mapolsek Tanete Rilau yakni WE (24), MA (18), IS (21), AS (17), MI (19), YM (19) dan AR (23).

Kapolsek Tanete Rilau IPTU Sudarto yang dikonfirmasi Kamis dini hari (21/05/2020), membenarkan adanya aksi pengeroyokan dari 7 pemuda asal desa Pancana terhadap seorang korban dari Kampung Matene.

“Saat ini ada 7 pelaku yang kami amankan di Mapolsek karena diduga melanggar Pasal 170 KUHP. Para pelaku sedang dalam proses pemeriksaan untuk pengembangan proses penyelidikan,” kata Sudarto. (Udi)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top