ikut bergabung

Yayasan Siddiq Bantu Warga Makassar yang Terdampak Covid-19

Berita

Yayasan Siddiq Bantu Warga Makassar yang Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020 M, Siddiq Makassar, berbagi berkah Ramadan dengan membagikan paket bahan makanam pokok di sejumlah titik daerah pinggiran kota Makassar, Kamis (21/5/2020). Salah satunya di Bangkala kecamatan Manggala, kota Makassar.

Di daerah itu, Siddiq mendistribusikan 150 paket kebutuhan pangan.

President Siddiq Gunawan Chakti menyampaikan bahwa sebagai organisasi kemasyaraktan, kami anak bangsa rurut prihatin atas musibah yang menimpah bangsa kita. Dan tentu tidak sedikit masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini.

“Makanya, kami Yayasan Siddiq Makassar turun membantu masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19, dengan memberikan bantuan pangan kepada warga Makassar yang terdampak Korona,” kata Gunawan Chakti.

Menurut Gunawan, dampak sosial dan ekonomi karena Covid-19 ini tentu kita merasakan semua. Oleh karena itu, kami dari Yayasan Siddiq memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Harapan kami, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat miskin terdampak Covid-19, dan kami terus ikut berpartisipasi dalam rangka  membantu Pemerintah Kota Makassar mengatasi pandemi ini.” ugkap President Siddiq Gunawan Chakti.  (Rilis)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top