ikut bergabung

19 Orang Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Sosial

Makassar

19 Orang Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Sosial

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Pemerintah kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, terus berbagi kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, termasuk penyandang disabilitas.

Hari ini, pihak kecamatan Biringkanaya menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial berupa paket bahan makanan pokok kepada 19 orang penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekcam Biringkanaya, Andi Patiroi, SH, MH, kepada 19 orang penyandang disabilitas di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl Tol Ir Sutami, Makassar, Jumat siang tadi.

“Alhamdulillah, hari kita bagikan paket bantuan khusus penyandang disabilitas. Ada 19 orang yang kita bagikan yang memang sebelumnya sudah terdata di Dinas Sosial,” kata Andi Patiroi.

Usai menerima paket, para disabilitas mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Biringkanaya atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Pak bantuanta. Mamang kami susah, apalagi kami dengan segala keterbatasan,” tutur salah satu penerima bantuan disabilitas.

Sebelumnya, pada awal pandemi Covid-19 hingga sekarang ini, pemerintah dan TP PKK kecamatan Biringkanaya telah menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera di Biringkanaya, termasuk sejumlah karyawan dan buruh harian yang di rumahkan.  (drw)

Komentar Anda

Channel
Comments

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top